Lihat ke Halaman Asli

Cantiknya "Lila Tan" Pesepakbola Putri yang Juga Runner-up Miss Universe Singapura

Diperbarui: 1 Oktober 2021   22:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto Lila Tan berpakaian biasa dan berseragam bola | (dok. instagram.com/lilaatan)

Mungkin warga Singapura tidak asing lagi dengan nama "Lila Tan," seorang pesepakbola cantik yang juga pemain tim nasional putri Singapura.

Parasnya yang cantik, pastinya membuat para pria akan terpesona dengan kecantikannya. Selain lihai bermain sepak bola ternyata ia juga menjadi kontestan Miss Universe Singapore 2021 dan berhasil mendapat peringkat runner-up.

Setelah berhasil merebut juara dua Miss Universe Singapura, Lila Tan mulai fokus kembali berlatih dengan tim nasional putri Singapura untuk melakoni pertandingan di babak kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 tahun depan.

Lila Tan bergabung dengan timnas putri Singapura untuk melawan timnas putri Indonesia di ajang babak kualifikasi Piala Asia wanita 2022. Tentunya bagi para penggemar Lila Tan sudah tidak sabar lagi menyaksikan debutnya di babak kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 mendatang.

Lila Tan lahir pada tahun 2003, dan saat ini ia berusia 18 tahun ia memiliki tinggi badan sekitar 1,73 meter, ibunya Lila berdarah Prancis dan ayah asli keturunan Tionghoa-Singapura. Sebelumnya Lila Tan tinggal di Shanghai selama kurang lebih 14 tahun kemudian ia pulang ke Singapura.

Setelah menjadi warga Singapura ia pun bergabung dengan timnas putri dan penampilannya dilapangan hijau cukup memukau dan tak jarang beberapa penonton mencoba menggodanya karena parasnya yang cantik dan memiliki tubuh yang idealis.

Lila Tan ternyata memiliki banyak penggemar di Singapura terutama di negara bagian Asia Tenggara, para pecinta sepak bola menyukai aksi serta keahliannya mengolah si kulit bundar di lapangan dan juga karena faktor kencantikkanya.

Impian para kaum hawa adalah berharap ia menjadi pacarnya, disatu sisi Lila Tan memiliki sifat yang ramah dan tidak sombong pada penggemarnya terutama pada orang lain.

Sebelum dipanggil ke timnas putri Singapura, Lila bermain sepak bola bersama Lion City Sailors Football Academy, ia bergabung dengan tim putra dilapangan dan Lila berperan sebagai pemain sayap kanan. 

Selain lihai bermain di sayap kanan, ia juga mengatakan jika ia sebenarnya lebih menyukai posisi kiper.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline