Lihat ke Halaman Asli

Pilih Baju Untuk Ramadhan dan Lebaran

Diperbarui: 18 Maret 2022   10:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Di moment Ramadhan dan Lebaran kita akan lebih sering bertemu dengan orang, tentunya penamipalan sangat penting. Ngga mungkin kita ketemu orang dengan baju yang itu-itu aja kan? Malu dong. Aku punya beberapa tips nih dalam pemilihan baju untuk momen Ramadhan dan Lebaran.

1. Pilih bahan/kain yang nyaman digunakan

Kita akan bertemu banyak orang dan tentunya dalam waktu yang cukup lama, jadi kalian harus memakai pakaian dengan baju yang nyaman agar tetap percaya diri di situasi apapun

2. Pilihh model baju dengan potongan yang tepat

Kenyamanan juga terbentuk dari seberapa leluasa kita bergerak menggunakan pakaian.  Semakin leluasa dalam bergerak maka kita akan merasa semakin nyaman, bededa jika kita menggunakan pakaian yang ketat, serasa pergerakan kita dibatasi oleh baju.

3. Pilih warna baju yang tepat

Pemilihan warna sangat penting dalam berpenampilan. Menggunakan warna kesukaan akan menambah kepercayaan diri. Jangan menggunakan warna-warna yang terlalu mencolok karena nanti akan terlihat mengganggu mata. 

Aku ada rekomendasi nih buat kalian, ada brand bernama Muezza_Idea sebentar lagi akan launching model baju terbarunya khusus untuk wanita yaa.. info lengkapnya bisa cek di sosmed. Tentunya akan ada banyak model baju dan pilihan warna buat kalian.

Jadikan moment Ramadhan dan Lebaran tahun ini berbeda dengan tahun lalu..




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline