Lihat ke Halaman Asli

Aluna By Putri Shabrina Ikuti Pamrean AIRA Fashion On The Spot 2021

Diperbarui: 16 Desember 2021   14:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: aluna


Pameran AIRA Fashion On The Spot 2021 di garap oleh Rumah Pentas Yogyakarta yang diselengarakan di Hartono Mall, Yogyakarta pada Kamis 2 Desember 2021 sampai Minggu 5 Desember 2021. Even ini diikuti oleh banyak desainer dari berbagai kota di Jawa dan tampil delapan desainer pada setiap malamnya.

Aluna By Putri Shabrina tampil dengan mengusung tema Romansa Nusantara, tujuannya adalah untuk melestarikan warisan leluhur. Menggambarkan kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia dengan desain yang modern. Aluna merupakan mass product siap pakai yang cocok untuk digunakan berbagai usia 15-60 tahun. 

Romansa Nusantara sendiri memiliki banyak model diantaranya Anila Blouse, Arupadhatu Midi Dress, Awera Dress, Honai Midi Dress, Kemala Skirt, Monasai Outer, Rengganis Set, Samara Midi Dress, Saraswati Dress. Tentunya semua modelnya menggambarkan kekayaan Indonesia. Dengan varian dua warna yaitu merah dan hijau.

Model baju ini cocok digunakan untuk acara formal maupun non-formal. Dengan model dan motif modern diharapkan semakin banyak orang yang menyukai dan bangga memakai baju batik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline