Lihat ke Halaman Asli

Tips Dahsyat Mengobati Radang Tenggorokan

Diperbarui: 13 Maret 2022   18:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Life hack. Sumber ilustrasi: PEXELS/SeaReeds

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh..

Halo sahabat kompasianer terkasih!

Jumpa lagi nih bersama saya di konten tips-tips menarik dan bermanfa'at. Konten yang dapat menambah referensi dan pengalaman kita untuk menciptakan kreasi baru dan mengatasi masalah yang ada! Alhamdulillaah..

Etsss, tunggu dulu sahabat kompasianer terkasih.. Sebelum lanjut, jangan lupa yaa dukung halaman ini agar bisa terus semangat, maju dan berkembang sehingga bisa terus berbagi tips-tips menarik dan bermanfa'at lainnya! Oke?! Hehe.. Sehat Wal'afiyat penuh barakah dan kebahagiaan selalu yaa sahabat kompasianer terkasih.. Aaamiiin..

Sahabat kompasianer, kalian tau kan betapa sakit dan menderitanya kalau kita terserang penyakit radang tenggorokan? mmmehh maknyulll rasanya! Udah ngga bisa nelan dengan nyaman, ngomong juga rada risih, apalgi kalau lagi batuk! Beerrgchhh makjleb dah sakitnya! Serasa jadi orang yang paling menderita deh pokoknya!

Et et tapi tunggu dulu para sahabat kompasianer terkasih.. Jangan khawatir dan putus asa yaa.. Saya ada Tips Dahsyat Mengobati Radang Tenggorokan nih buat kita semua.. Waah penasaran kaan?

Yuk langsung saja Check the tips out!

Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah menyiapkan bahan-bahan ramuannya para sahabat kompasianer. Nah berikut daftar bahan yang mesti disiapkan.. Tenaang.. Mudah banget kok dapetinnya! hihi..:

1. Perlengkapan buat sikat gigi(saran pake odol yang merek p*ps *dent c*mplate8 karena itu kandungan anti bakterinya lengkap)

2. Garam dapur 1 sendok makan peres tapi jangan mujung yaa..

3. 1 gelas air panas..

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline