Lihat ke Halaman Asli

Humas Lubuklinggau Adakan Bimtek Study Banding ke Batam

Diperbarui: 24 Juni 2015   00:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

LUBUKLINGGAU - Pemerintah Kota Lubuklinggau, melalui, Humas Lubuklinggau mengadakan kegiatan Bimtek (Bimbingan Teknis), Pers dan kehumasan yang bertema "Mewujudkan pers bertanggung jawab, guna menopang optimalisasi citra positif pemerintah dalam menyebarkan informasi pembangunan dan pelayanan publik", yang bertempat di Ballromm Smart Hotel Kota Lubuklinggau, acara tersebut dihadiri 150 insan pers, Lubuklinggau, Kabupaten Musirawas, dan Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Musi Rawas Utara, Selasa (18/3).

Guna mengusung tema Bimtek Pers dan kehumasan, Pemkot Lubuklinggau rencananya akan mengadakan Study banding ke Kota Batam Propinsi Kepulauan Riau, dan rencanaya  langsung menuju Singapore. Mewakili media harian Sebanyak dua puluh orang, sedangkan yang media mingguan atau bulanan sebanyak sepuluh orang, dan seluruh staf media  Humas Lubuklinggau.

"Kami berangkat dari Lubuklinggau ke Palembang Rabu (17/3) sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (18/3) langsung berangkat ke Batam melalui Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang ,"  Demikan dikatakan salah seorang wartawan yang ikut Study Banding, Rabu (17/3).

Menurutnya, untuk memgurus paspor sebesar Rp 500 ribu yang dibuat di kantor imigrasi Kabupaten Muara Enim, Propinsi Sumatera Selatan, setiap wartawan yang ikut diberangkatkan menggunakan biaya pribadi , nanti akan dikembalikan oleh pihak humas.

"Kami sementara mengeluarkan dana pribadi dalam mengurus paspor ke Singapore sebesar Rp 700 ribu di kantor imigrasi Muara Enim, Humas Lubuklinggau berjanji  nanti  biaya tersebut akan dikembalikan, mungkin setelah pulang dari study banding" Ungkapnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline