Lihat ke Halaman Asli

Lailatus ZakiyahSafitri

Mahasiswa Universitas Airlangga

FOOD COURT DI DALAM KAMPUS, ADA?

Diperbarui: 10 Juni 2022   20:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kuliner. Sumber ilustrasi: SHUTTERSTOCK via KOMPAS.com/Rembolle

Di zaman sekarang siapa sih yang gatau sama yang namanya “food court”. Setiap kita berkunjung ke sebuah tempat seperti mall ataupun jalanan, pasti dapat ditemukan sepanjang jalan yang dipenuhi oleh para penjual makanan yang beragam macamnya. Tak mau kalah dengan daerah lainnya, dalam kampus Universitas Airlangga sendiri kini memfasilitasi mahasiswanya dengan menyediakan sebuah “food court” untuk membuat mahasiswa senyaman mungkin berada di lingkungan kampus.

Dibukanya sebuah tempat food court di kampus UNAIR menjadi daya tarik sendiri khususnya bagi kalangan luar. Banyaknya siswa yang memilih makan maupun beristirahat di area food court ini. Disediakannya tempat seperti ini dapat meminimalisir waktu bagi mahasiswa unair sendiri apabila ada kelas dadakan dan tidak sempat keluar untuk makan, mereka dapat beristirahat di food court yang sudah disediakan oleh kampus. Tak jarang pula tempat food court ini menajdi salah sattu tempat favorit yang banyak dikunjungi khususnya kalangan mahasiswa Universitas Airlangga sendiri, tempat ini juga digunakan sebagai tongkrongan untuk menunggu jam perkuliahan berikutnya agar tidak jenuh. Selain itu, banyak sekali spot foto yang sangat bagus baik di dalam maupun diluar area food court sendiri.

Tipe mahasiswa yang datang berkunjung ke food court tentu saja beragam, mulai dari siswa kampus A, B bahkan C yang letaknya jauh hanya untuk melihat seberapa unik food court di kampus B ini. Tipe tempat duduk di food court  ini membentuk kursi bergelompok seperti pada umumnya. Oleh sebab itu, tempat ini sering dijadikan tempat berdiskusi selain untuk makan dan beristirahat.

 

 

 

 

    Lailatus Zakiyah Safitri/Universitas Airlangga




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline