Sub tema
1. Pengertian analisis swot
2. Pengertian analisis industri
A. Pengertian analisis swot
Analisis terdiri dari 4 kata yakni strength ( kekuatan) weakness( kelemahan )opportunities( peluang) threats( ancaman), analisis yang bertujuan menemukan faktor-faktor penting dalam suatu bisnis yang dijalankan oleh perusahaan, faktor kekuatan yang dapat timbul dalam bisnis tersebut, analisis Swot terdiri dari dua bagian internal dan eksternal
1. Internal
Strength (kekuatan) dan weakness (kelemahan) adalah berasal dari internal perusahaan hal-hal yang dapat dikontrol dan dapat dirubah contoh termasuk Siapa yang ada di dalam tim dan properti intelektual dan lokasi.
2. Eksternal
Opportinities (peluang) dan threats (ancaman) adalah eksternal yang mempengaruhi bisnis hal-hal yang terjadi diluar perusahaan pada pasar yang lebih besar dapat memanfaatkan peluang dan melindungi dari ancaman tetapi tidak dapat mengubah contoh termasuk pesaing harga bahan baku dan tren belanja pelanggan.
Cara melakukan analisis swot adalah dengan cara diskusi rapat dan lain-lain, analisis word mengatur kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman, utama dalam daftar yang terorganisir dan biasanya dijadikan dengan bilah kisi-kisi sederhana.
B. Kelemahan analisis swot