Lihat ke Halaman Asli

Lailatul Ilmia

Mahasiswa universitas Muhammadiyah Sidoarjo

Lepas Mahasiswa KKN, Rektor Umsida beri Pesan kepada Mahasiswa

Diperbarui: 19 Januari 2023   19:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto pelepasan KKN Umsida

Pesan Rektor Umsida saat Sambutan Pelepasan Mahasiswa di Desa Binangun

Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) terus berkiprah nyata dalam menjalankan pengabdian masyarakat. Tidak hanya menerjunkan para dosennya, Umsida juga menerjunkan para mahasiswanya melalui program Kuliah Kerja Nyata (KKN)/ Kuliah Kerja Nyata Pencerahan (KKN-P) di berbagai daerah. Kiprah nyata kelompok 36 di desa Sukosari ini dibuktikan dengan pelepasan yang dilakukan di desa Binangun Pasuruan pada Selasa (17/01/2023).

Pada kegiatan pelepasan dihadiri oleh minimal 4 orang perwakilan dari tiap kelompok. Kelompok 36 yang diwakili oleh Fajar, William, Melani dan Yona. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Mahasiswa, Rektor dan Dosen Umsida, Camat Pandaan, Ketua Pic Muhammadiyah setempat dan Panitia pelaksana. Pada sambutannya Rektor Umsida menyampaikan pesannya pada Mahasiswa.

"Sebaik-baik manusia yang paling banyak memberikan manfaat kepada manusia yang lain. Kegiatan KKN ini termasuk bentuk Tri Darma Perguruan Tinggi tentang pengambdian kepada masyarakat. Saya juga berharap kegiatan kkn ini dapat mengenal Umsida ke seluruh masyarakat" ujarnya 

Camat Pandaan juga mendukung adanya kegiatan KKN ini. "Kami menerima dengan baik dan mendukung setiap kegiatan KKN, semoga setiap daerah inovasinya dapat merata dengan adanya kegiatan ini" ucapnya.

Vandha Nita




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline