Lihat ke Halaman Asli

Laila Ananta

Debu di tengah Padang pasir

Film "Hayya 2" Disutradarai Asma Nadia dan Helvy Tiana Rosa

Diperbarui: 12 Maret 2022   18:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Dua kakak beradik yang selalu harum akan karya karya mereka di dunia literasi, kini kembali mengguncang ranah perfilman Indonesia lewat film berjudul Hayya 2. Keduanya memproduseri film yang mengangkat tema Dream, Hope, Reality.

Film besutan Jastis Arimba tersebut mengadakan kegiatan press conference di Jakarta (12/3). Dalam acara tersebut, Jastis selaku sutradara mengatakan jika Hayya 2 akan lebih seru dan menarik darinHayya sebelumnya.

Apalagi dengan diangkatnya film Hayya 2 ini di layar lebar, semakin membuat kita semakin tahu bagaimana sesungguhnya apa yang dirasakan oleh anak Palestina yang terkena dampak perang. Hal tersebut juga terjadi pada Hayya yang memiliki trauma untuk kembali ke Palestina. Hayya pun mencari cara agar tidak kembali ke tempat asalnya itu.

Selain diangkat ke layar lebar, Hayya 2 juga ditulis dalam karya novel yang  ditulis oleh Helvy Tiana Rosa, Asma Nadia, dan Beny Arnas. Tayang serentak di bioskop 24 Maret mendatang. Tentu saja gebrakan baru, apalagi film ini diproduseri ielah Helvy Tiana Rosa dan Asma Nadia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline