Lihat ke Halaman Asli

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Hidup

Diperbarui: 17 Juni 2015   15:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Hidup yang kadang kala menganggu sangat mudah.. Cara Menghilangkan Tahi Lalat Hidup ini saya kumulan dari berbagai referensi di internet jadi selamat menikmati artikel saya tentang Cara Menghilangkan Tahi Lalat Hidup yah.

Cara yang sangat disarankan untuk menghilangkan tahi lalat hidup ialah dengan menggunakan laser CO2 ini akan efektif untuk menghilangkan tahi lalat hidup selain itu. Ada juga ilmu yang menjelaskna bahwa dengan memberikan bawang putih dapat menghilangkan tahi lalat hidup ini. dengan demikian pengobatan akan berjalan lebih alamiah dan tentunya tidak menimbulkan efek samping dari pengobatan alami seperti ini.

Banyak pendapat tentang cara menghilangkan tahi lalat hidup namun tentu saja pengalaman yang berhasil sangatlah membantu. Disini saya mengajak para pembaca yang sudah mencoba mungkin bisa berbagi dengan yang lainnya. Oleh karena tahi lalat yang berukuran cukup besar ini akan bisa membahayakan tubuh. Saya juga agak kaget waktu membacanya.. Tapi inilah faktanya.

Menurut seorang dokter ahli kecantikan, Dr. Rorent P. Tanudjaja menjelaskan tahi lalat terbentuk terdiri dari sel - sel pigmen atau melanosit. Dr. Margareth Maurien Hanang, seorang yang juga dokter ahli kecantikan menambahkan, seseorang memiliki tahi lalat disebabkan oleh faktor internal diantaranya faktor hereditas (keturunan), ketahanan tubuh serta warna kulit. Sedangkan faktor eksternalnya adalah karena pengaruh sinar ultraviolet yang berlebihan, polusi udara juga ikut berkontribusi terhadap munculnya tahi lalat ini, selain itu polusi air di lingkungan tempat tinggal serta makanan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline