Lihat ke Halaman Asli

Kerja Keras

Diperbarui: 24 Juni 2015   23:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Sekolah untuk saat ini boleh terbilang mahal. tidak heran kalau banyak anak yang putus sekolah hanya gara-gara ekonomi yang tidak memungkinkan. bersyukurlah bagi mereka yang bisa menapaki pendidikan sampai ke jenjang yang lebih tinggi , bahkan sampai menjadi sarjana.

Tidak semua sarjana sukses. Di jaman yang modern dan penuh persaingan , mencari pekerjaan tak semudah membalik kan telapak tangan.

Sukses tergantung pada kita. Bekerja keras, Ulet, Rajin, dan telaten semuanya bisa merubah nasib kita.

Guru saya  mengatakan sukses dapat di lihat dari cara berjalan seseorang, orang yang langkah nya cepat, dan tegas bisa di pastikan orang itu tipikal orang sukses. Tapi bagi saya  jalan cepat bukan lah salah satu ciri-ciri orang sukses , Mengapa begitu? karena tipikal orang sukses bukanlah di lihat dari jalan cepat seseorang melainkan kemantapan  seseorang melangkahkan kakinya ke mana. Apabila seseorang ingin sukses maka dia akan  bekerja keras agar dia menjadi orang sukses . bukan hanya berdiam di dalam rumah berharap ada emas jatuh dari langit. itu mustahil, Kalau orang ingin sukses maka dia harus berusaha , bukannya berangan-angan terus menerus.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline