Lihat ke Halaman Asli

Ketika Bapak Presiden Akhirnya Menyesali Perbuatan Anak-Anaknya.

Diperbarui: 25 Juni 2015   21:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Namanya memang tak asing lagi di mata dunia, karena jabatannya adalah seorang PRESIDEN!.
Beliau memerintah sebuah negeri yang super kaya dengan hasil buminya.
Harta kekayaannya banyak membuat banyak orang iri hati. Beliau memiliki kharisma seorang pemimpin yang disegani oleh rakyat, dan ditakuti oleh musuh-musuhnya.

Semenjak jabatan Presiden beliau sandang... ANAK-ANAK beliau telah di limpahi dengan berbagai kesenangan. Gaya kehidupan jet set yang super mewah menjadi hal yang biasa bagi anak-anak beliau.
Sampai CUCU-CUCU! beliaupun dapat juga merasakan nikmatnya hidup dalam kemewahan, karena harta kekayaan beliau banyak tersimpan di bank-bank dalam negeri maupun luar negeri.

Tapi... Allah swt memang Maha Adil.. Maha Kuasa, disaat-saat akhir kehidupannya, kamar tidurnya menjadi amat sempit, beliau makan makanan yang sangat tidak sedap karena Allah swt mencabut rasa nikmat makanan dari lidahnya. Pakaian yang dipakainya sungguh kumal, karena keadaan yang darurat berbulan-bulan lamanya beliau tidak di beri kesempatan membersihkan badannya oleh para pengawal pribadinya.

Tragisnya lagi... Disaat malaikat pencabut nyawa mencabut roh! beliau dari jiwa raganya... Dan mayat beliau akan dikebumikan, tidak ada satupun ANAK-ANAK beliau yang dapat mensholatkan beliau dengan benar. Tidak satupun ANAK-ANAK beliau yang hapal bacaan-bacaan dari Sholat jenazah.... Dan yang tinggal hanyalah Pesan dan Penyesalan beliau ....

"Jabatanku seorang presiden... hartaku berlimpah...anakku banyak... Tapi..disaat aku mati aku benar-benar jatuh didalam jurang kemiskinan ...!!!! Karena aku lupa..lupa...dan lupa... mendidik anak-anakku untuk belajar mensholati mayatku...! Mengamalkan harta yang AKU kumpulkan..!. Mendoakan AKU dengan keikhlasan..!. Aku Menyesal.. sungguh..sungguh MENYESAL...!!!!!!!

"Wahai sahabat-sahabatku sesama JABATAN..!.. Seandainya kalian tahu...Janganlah kalian ulangi
kesilapanku..! Aku memohon kepada kalian sahabatku..DOA kanlah AKU..! walaupun dengan Doa yang paling Singkat.. untuk meringankan siksaanKU..! Amien........

Demikian pesan dari Bapak Presiden tadi malam didalam mimpiku...
Sekian dan Terima Kasih...........




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline