Lihat ke Halaman Asli

Ladiesiana Kompasiana

TERVERIFIKASI

Komunitas Kompasianer Perempuan yang ingin berbagi cerita, pengalaman, pengetahuan, saling mendayakan. Salam Beauty Balance!

Pemenang Ladiesiana K-Walk

Diperbarui: 3 Juli 2016   13:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tak bisa dipungkiri, kehadiran Kompasiana sebagai satu wadah penyaluran ide telah memancing lahirnya minat menulis. Diiringi kemudian dengan lahirnya Kompasianer-kompasianer dari berbagai lapisan profesi dan usia, yang selalu meramaikan Kompasiana dengan ide-ide segarnya.

Tak jarang, beberapa Kompasianer berhasil merebut hati pembacanya dengan tulisan-tulisannya yang dianggap inspiratif ataupun informatif. Tak jarang pula, beberapa artikel tersebut dijadikan panduan hidup.

Pengalaman demi pengalaman berkesan bersama Kompasianer favorit pun membekaskan memori mendalam. Entah berupa pertemuan dalam sebuah event, atau kesempatan lain ketika artikel tersebut kebetulan saja hampir serupa dengan yang kita alami.

Di bulan Mei lalu, Ladiesiana mengajak penulis-penulis wanita untuk menyampaikan gagasannya dalam bentuk cerita, dituangkan dalam sebuah artikel berisikan kesan-kesannya tentang seorang Kompasianer wanita yang diidolakan dalam event Ladiesiana K-Walk.

Ladiesiana telah membaca karya-karya yang masuk.. Dan inilah ketiga pemenang yang berhak atas hadiahnya, masing-masing 2 artikel terbaik dan 1 artikel favorit.

 Artikel Terbaik, hadiah voucher pulsa @Rp.50.000,-

  1. Tamita Wibisono: Mbak Icha, Tak Banyak Kata Selain Luar Biasa
  2. Intan Rosmadewi: Puteri Jawa Indonesia

Artikel Favorit, hadiah voucher pulsa @Rp.25.000,-
Dewi Puspa: Berbagi Minat Akan Kucing Kampung Bersama Liliput Buntek

Ladiesiana mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan terima kasih atas partisipasi semua peserta. Pemenang akan dihubungi oleh admin Ladiesiana untuk keperluan prosedur penerimaan hadiah. Selanjutnya, kami masih menanti kritik dan saran dari teman-teman Kompasianer untuk perbaikan Ladiesiana ke depannya.

Sampai jumpa pada event Ladiesiana berikutnya..

Salam..




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline