Lihat ke Halaman Asli

Ladiesiana Kompasiana

TERVERIFIKASI

Komunitas Kompasianer Perempuan yang ingin berbagi cerita, pengalaman, pengetahuan, saling mendayakan. Salam Beauty Balance!

Pemenang Blog Review Ladiesiana - Dan+Dan

Diperbarui: 22 September 2015   20:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dan+Dan Health & Beauty Store sebagai pilihan tempat belanja kebutuhan kecantikan, kesehatan, dan aksesori yang menyasar kaum hawa, mengajak Ladiesiana ikut seseruan di HUT ke-2 Dan+Dan di Depok Town Square 23 Agustus 2015. Melalui kegiatan pameran selama 10 hari, Dan+Dan beberapa kali melibatkan komunitas blogger salah satunya Ladiesiana.

Untuk Ladiesiana, Dan+Dan yang memang memiliki pelanggan dengan dominasi kaum hawa ini, bahkan menyediakan kesempatan Shopping Race, Live Tweet berhadiah voucher belanja, dan blog review berhadiah modem Bolt. Kegiatan ini pun diikuti anggota Ladiesiana yang berdomisili di Depok dan sekitarnya.

Dengan periode blog review 23 - 30 Agustus 2015, beberapa peserta pun menuliskan pengalamannya berkegiatan bersama Ladiesiana - Dan+Dan, di Kompasiana. Usai melewati penjurian dari pihak Dan+Dan terpilih lah satu pemenang dengan blog review terbaik.

Selamat! Kepada Muthiah Alhasany dengan artikel Event Seru Ladiesiana di Ultah DAN+DAN Kedua yang terpilih sebagai pemenang Blog Review Ladiesiana-Dan+Dan, yang berhak mendapatkan hadiah Modem Bolt.

Sampai bertemu lagi di kegiatan Ladiesiana berikutnya! Bagi Kompasianer perempuan yang ingin mengikuti kegiatan komunitas Ladiesiana silakan bergabung di FB Grup Ladiesiana

Seperti apa komunitas Ladiesiana, simak tulisan admin Ladiesiana, Elisa Koraag berikut Komunitas Ladiesiana, Komunitas Perempuan Unggul

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline