Lihat ke Halaman Asli

Kuis Berhadiah Liburan ke Bali!

Diperbarui: 25 Juni 2015   05:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Whoaaa.. Di long weekend ini saya hanya bisa di rumah saja.. Kenapa? Yeapp, mengingat di awal bulan Juni nanti Ujian Akhir Semester akan digelar di kampus saya.. Huhuuu.. Lumayan banyak juga nih tugas yang harus dikumpulkan di akhir semester ini.. Belum lagi mulai mencicil belajar, supaya nanti di saat UAS saya tinggal review saja apa yang sudah saya pelajari..

Sedih rasanya, kalau lihat orang lain yang sedang bersenang-senang liburan ke luar kota, bahkan sampai ke luar negeri.. Hiks.. Tapi satu-satunya semangat saya adalah segera menyelesaikan studi saya ini.. Dan nanti mungkin akan terbalik, ketika saya sedang liburan panjang, orang lain malah sedang sibuk bekerja.. Yippiieee..

Sambil browsing untuk materi tugas, ehh saya iseng mampir ke FB fan page nya Larutan Penyegar Cap Badak.. Itu loh, larutan yang bisa menyegarkan dan menyembuhkan panas dalam produksi Sinde.. Dan di FB Fan Page nya Larutan Penyegar Cap Badak, ternyata sedang digelar sebuah kuis yang bernama 'Setia Bersama Sinde' dan hadiahnya liburan ke Bali untuk 3 pasang pemenang!! Uwooowwww.. Langsung aja deh saya ikutan.. Siapa tau saya bisa menang dan dapat hadiah liburan gratis ke Bali.. Mana caranya gampang banget lagi, saya hanya perlu menceritakan pengalaman pribadi tentang kesetiaan terhadap Larutan Penyegar dari Sinde dan juga memberi komentar tentang Badak Jawa yang hampir punah itu pada aplikasi kuis yang sudah disediakan.. Wow!! Sebuah kampanye yang bagus dari Larutan Penyegar Cap Badak yah.. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa populasi badak di dunia ini & juga di Indonesia semakin menurun.. Hmmm..

Udah ahh, saya mau kirim cerita sebanyak-banyaknya.. Biar bisa dapat hadiah liburan gratis ke Bali.. Yippieee....




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline