Lihat ke Halaman Asli

Arsenal Taklukan Barcelona...

Diperbarui: 26 Juni 2015   08:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Selama bola itu bundar, peluang Arsenal untuk bisa menyingkirkan Barcelona dalam perebutan tiket menuju 8 besar Liga Champions  tetap terbuka lebar.  Selama perhelatan akbar Liga Champion, tercatat Barcelona selalu mempecundangi Arsenal & Barcelona sudah mencatatkan diri 3 kali merebut trofi Liga Champions sedangkan Arsenal baru sampai ke babak final 2008.

Nama besar Club & punggawa Barcelona tidak akan menjadi jaminan untuk bisa mempencundangi Arsenal untuk kesekian kalinya. Sekali lagi selama bola itu bundar, peluang Arsenal menyingkirkan Barcelona terbuka lebar. Apalagi Arsenal dalam performa terbaik di liga primer Inggris dengan kemampuan serta gaya bermain yang hampir sama dengan Barcelona.

Nama besar Club & pemain bukanlah jaminan kemenangan dalam sepak bola, hal ini tentu belum hilang dari ingatan kita tak kala Manchester United (pimpinan klasemen EPL) ditaklukan 1-0 oleh Volwes (penghuni dasar klasemen EPL) dan yang terhangat AC Milan (7 kali juara Liga Champions) ditaklukan 1-0 oleh Tottenham Hostpur.

Selama Bola itu bundar, Arsenal berpeluang taklukan Barcelona...

Sekarang tergantung Arsenal, apakah peluang itu bisa dimanfaatkan..........? Kita tunggu hasilnya besok......!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline