Lihat ke Halaman Asli

Kyohei Sato

Saya Pelajar

Kegiatan Classmeeting SMP dan SMA yang berada di Sekolah Dian Harapan

Diperbarui: 18 November 2019   22:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Classmeeting adalah salah satu kegiatan yang setiap tahunnya selalu dilaksanakan di akhir semester. Kegiatan ini adalah kegiatan yang mengeluarkan semua bakatnya di dalam bidang seperti di olahraga, memasak, menggambar, dan yang lainnya. Disini setiap kelas melakukan perlombaan untuk meraih hadiah yang akan diberi untuk juara 1, juara 2, dan juara 3. 

Meskipun juara bukan tujuan dari kegiatan ini, tujuannya adalah untuk merayakan betapa beratnya 1 semester dari pembelajaran. Disini kami semua menikmati perlombaan ini untuk bersenang-senang bukan untuk meraih hadiahnya. Kemudian dari classmeeting ini sangat diperlukan teamwork dari setiap kelas agar pertemanan dapat membantu untuk memainnkan kegiatan ini dengan baik.

Sekolah Dian Harapan ini selalu mengadakan program ini setiap tahunnya. Classmeeting ini dilakukan oleh semua siswa SMP dan SMA yang jadwal mainnya berbeda. SMP main di bagian sendiri dan yang SMA main di bidang sendiri karena berbedanya tingkat bermain SMP dan SMA dan juga dari segi fisik SMA lebih kuat dibandingkan SMP sehingga kita harus bermain fairplay untuk mensejahterakan pemain-pemain.

dokpri

Harapan dari saya adalah supaya kegiatan ini dapat dikembangkan di Indonesia tidak hanya di Sekolah Dian Harapan. Dan semoga untuk Sekolah Dian Harapan sendiri meningkatkan kegiatan ini agar dapat berjalan dengan apa yang siswa mau seperti menyarankan kegiatan lain selain olahraga seperti esport atau yang lainnya.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline