Lihat ke Halaman Asli

Alfredo Kway

Berusaha berbuat yang terbaik Untuk Tanahku Papua

Mari Berbagi Kebaikan Setiap Hari

Diperbarui: 9 November 2020   13:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Foto : PapuaBangkit.com

Sahabat Kompasiana, apakah kita sudah berbuat baik dan berbagi kebaikan hari ini, saya rasa bukan hal sulit untuk menebar kasih setiap harinya, ya...lewat apapun, yang penting kita berbagi kasih dan kebaikan kepada semua, kepada sesama.

Tak ada yang salah dalam berbagi kasih, tak ada yang susah dalam berbagi kebaikan, semua itu mudah, yang penting kita mau berbuat baik buat sesama. Walaupun itu hanya lewat perkataan, tulisan kebaikan maupun lewat sebuah senyuman.

Kebaikan seharusnya senantiasa ditularkan dan dilestarikan agar virus kebencian yang menggerogoti keseharian kita bisa pudar. Walaupun begitu tetap optimislah dengan kebaikan, bagaimanapun rupanya kebaikan tetaplah menjadi kebaikan untuk siapapun.

Berbagi kebaikan setiap hari sudah menjadi hal yang harus diberikan kepada sesama, ketika kita sudah berbagi kebaikan maka akan datang banyak kebaikan yang menghampiri diri kita.

Jadi..janganlah bermalas-malas dalam berbuat baik, marilah melestarikan apa yang sudah diajarkan oleh nenek moyang kita agar slalu berbuat baik demi kita dan sesama. Berbuat kebaikan itu mudah dan sangat murah.

Sahabat semuanya, marilah lestarikan kasih dan sebarkan virus kebaikan kepada sesama, karena kasih itu indah.(AK)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline