Lihat ke Halaman Asli

Pramuka Cibinong Membantu Mengamankan Malam Natal

Diperbarui: 25 Desember 2023   17:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kominfo kwarran cibinong/dokpri

CIBINONG - Gerakan Pramuka Kwarrtir Ranting Cibinong melaksanakan malam pertama untuk terjun langsung pada PAM lalu lintas Natal dan Tahun Baru di Pos persimpangan Cibinong tepatnya di depan Pasar Cibinong. Minggu, (24/12/23)Apel Pembukaan kegiatan PAM LALIN NATARU pada malam hari ini di buka pukul 17.00 WIB. Pada apel ini di isi dengan pengarahan dann himbauan kepada para petugas anggota penegak Kwarrtir Ranting Cibinong. Unit kerja pada PAM kali ini diikuti oleh Dishub, TNI-Polri, dan anggota Kwarrtir Ranting Cibinong.

Adapun tanggapan yang diberikan oleh kak Olivia selalu Ketua Dewan Kerja Kwarrtir Ranting Cibinong "Keikutsertaan anggota Pramuka sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan penjagaan keamanan pada malam Natal ini, diucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya untuk membantu pengamanan arus lalu lintas."

Himbauan diberikan untuk para anggota Pramuka Kwarrtir Ranting Cibinong agar selalu berhati-hati dan selalu waspada dalam menjalankan tugas. Keselamatan dan kenyamanan masyarakat menjadi kepentingan bersama.

Reporter : Afifa Ayu Ningtyas




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline