Lihat ke Halaman Asli

Usman Kusmana

Seorang Lelaki Biasa Dan Pegiat Sosial Politik

(FISUM) Refleks Sang Pejabat

Diperbarui: 25 Juni 2015   02:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Ini Repost tulisan saya yang karena godaan mahluk bernama (FISUM) saya kirim ulang. Cerita ini juga jangan diikuti oleh siapapun, mau pejabat keq, wakil rakyat keq, maupun rakyat kebanyakan yang apalagi hidupnya melarat..heheh

Al-kisah ada seorang pejabat yang memang sering pergi ke luar kota untuk urusan kedinasan. Hampir setiap minggu, ada saja perjalanan dinas kantor yang dia lakukan. Istrinya sudah tak aneh lagi, karena menganggap bahwa sebagai pejabat eselon II wajar saja suaminya banyak berhubungan dengan jabatan struktural di level pemerintahan diatasnya. Urusan programlah, pengawalan anggaran, koordinasi dll.

Suatu malam, kebetulan sang pejabat itu ada di rumah berkumpul bersama keluarga. Dia santai menonton televisi di ruang keluarga bersama anak istrinya.

Saat selesai santai, merekapun masuk kamar untuk beristirahat. Mereka pun tidur.

Ketika terjaga dimalam hari, sang pejabat muncul syahwatnya, dia mengajak bercinta dengan sang istri. Karena jarang ada kesempatan bercinta seperti itu maka, sang istru pun larut dalam permainan hot nya di atas ranjang. Berkeringat deras dan berbunyi segala macam, Hingga mampu mencapai puncak kepuasan permainan.

Selesai bercinta, sesaat setelah istirahat, sang pejabat itu bangkit dari tempat tidur dengan hanya berbalut selimut. Dia mendekati gantungan baju belakang pintu, mengambil dompet di celana panjangnya.

Sejurus kemudian dia mengeluarkan beberapa lembar uang berwarna merah ke istrinya.

Saat uang itu hendak diserahkan ke istrinya tersebut. Sang istri sontak sewot dan marah. baru kali ini sang suami sehabis bercinta memberikan uang beberapa lembar ratusan ribu..

” Oh jadi gini ya kelakuanmu kalau diluar, suka jajan perempuan, bercinta dan membayar pelacur..!.” Si Istri langsung keluar kamar dengan membanting pintu, sambil terus nyeroscos pada suaminya.

Sementara Sang suami yang pejabat itu, hanya melongo, bingung akan apa yang baru saja terjadi….

Untuk melihat karya peserta lain silakan menuju akun Cinta Fiksi dengan judul “Inilah Perhelatan & Hasil Karya Peserta Event Fiksi Humor




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline