Lihat ke Halaman Asli

Selamat untuk Regina-Sean, Terima Kasih untuk Yoda

Diperbarui: 25 Juni 2015   03:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Finally, apa yang diprediksikan banyak rakyat Indonesia dan bahkan para juri menjadi kenyataan. Regina dan Sean maju ke babak grand final. Saya sempet tutup kuping tuh, soalnya deg-degan. Ya, entah kenapa saya senang mereka yang melaju ke babak paling ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia itu, padahal saya termasuk pendukung Yoda, tapi suara emas Sean mengalihkan pendengaran saya, hehehe.

Tapi Yoda, terima kasih ya sudah menyanyikan lagu Padi yang menjadi favorit saya, Mahadewi. Menurut saya kamu bagus kok waktu menyanyikannya :) setelah ini, jangan berhenti berkarya ya Yoda! Teruslah tingkatkan kemampuan vokal rock yang menjadi ciri khas kamu itu, dan saya harap ketika kamu mengeluarkan album nanti, kamu tidak mengecewakan para pendukung kamu :)

Dan untuk Mami Regina dan Sean adik kita, selamat! Perihal menang atau kalah, kalian berdua sudah menjadi pemenang kok. Akan dikatakan sebagai pemenang kalau kalian mampu bersaing di industri musik Indonesia, dan saya yakin kalian berdua pasti bisa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline