Lihat ke Halaman Asli

Kursus Bahasa Inggris di Jogja itu Unik dan Asyik

Diperbarui: 4 Maret 2016   15:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kursus Bahasa Inggris Jogja Memiliki Semangat Berbeda
Yogyakarta sebagai label "Kota Pelajar" tentunya memiliki atmosfer tersendiri dalam kegiatan pendidikan, begitupun dalam mempelajari Bahasa Inggris yang tak kalah pentingnya sebagai penunjang skill, khususnya yang menginginkan lanjut studi dalam maupun luar negeri.

[caption caption="Kegiatan Ekstra - Art Performance"][/caption]

Kursus Bahasa Inggris Jogja memiliki hegemoni tersendiri, kegiatan kursus tidak hanya diikuti usia muda melainkan usia kepala tiga bahkan usia kepala empat masih bersemangat dalam mengikuti kursus Bahasa Inggris di Jogja ini. Mulai peserta kursus yang ingin sertifikasi TOEFL dengan skor tinggi, hingga peserta kursus yang akan mengisi seminar di kancah internasional. Atmosfer seperti inilah yang memantik semangat untuk belajar tak lekang oleh usia tak lapuk oleh waktu.

Kursus Bahasa Inggris Jogja Memiliki Keunikan Tersendiri
Selain hegemoni semangata yang berbeda, kursus Bahasa Inggris di Jogja memiliki keunikan tersendiri mengingat kegiatan belajar dilakukan indoor maupun outdoor. Kegiatan belajar Bahasa Inggris outdoor di Jogja sangat dimudahkan akses pertemuan dengan native, sehingga praktek speaking juga lebih efisien. Tempat-tempat yang biasanya dikunjungi banyak turis di sekitar Jogja adalah Kraton, Tamansari, Malioboro, dan tempat-tempat lainnya.

[caption caption="Kursus Bahasa Inggris di Jogja - Latihan Speaking"]

[/caption]

Kursus Bahasa Inggris Jogja Relatif Lebih Murah
Telah menjadi mafhum, bahwa biaya kehidupan di kota Jogja ini relatif lebih murah dibandingkan kota-kota besar lainnya. Maka fakta ini berkesinambungan pada harga-harga lainnya, tidak terkecuali biaya kursus Bahasa Inggris Jogja. Mulai dari biaya Rp150.000,- hingga Rp1.500.000,- tergantung paket yang diambil dan target yang ditempuh. Bahkan tidak sedikit lembaga yang memberikan garansi mengulang gratis.

[caption caption="Kursus Bahasa Inggris di Jogja itu Murah"]

[/caption]

Dengan demikian, waktu belajar di Jogja adalah prime time atau dalam istilah sering didengar "aji mumpung". Tidak ada salahnya apabila menjelajahi keilmuan dengan mengikuti kegiatan-kegiatan kursus, salah satunya kursus Bahasa Inggris.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline