Lihat ke Halaman Asli

Mi Get Nusantara, Jajanan Mi di Taman Jajan Bintaro

Diperbarui: 14 April 2021   14:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mie Get Nusantara - Dokpri

Mie Get Nusantara, dari namanya saja sudah bisa menebak  apa saja sih menu yang disajikan di salah satu tenant yang ada di Taman Jajan Bintaro. Yups aneka Mie ini lah yang disajikan di Mie Get Nusantara ini. Sebenarnya saya sendiri suda lama tahu mengenai tempat Taman Jajan Bintaro ini namun baru beberapa waklu lalu berkesempatan kesini. Letaknya yang cukup strategis yaitu antara Hari-hari dan Bank Permata ini menjadi pilihan tempat makan istirahat karyawan kantor atau tempat makan berkumbul bareng keluarga atau pu sekedar nongkrong. 

Nah yang saya akan bahas kali ini yaitu mengenai Mie Get Nusantara yang sempat saya cicipi bersama sobat Ketapels. Mie Get Nusantara di Bintaro ini merupakan gerai kedua , gerai pertamanya berada di Bandung dan Insya Allah akan buka juga nih di Bali. Sesuai dengan namanya dimana menu-menu yang ada disini yaitu berbahan dasar mie nah ada 3 menu utama yaitu Mie Get Kuah, Mie Get Nyemek dan Mie Get Goreng.

Mie Get Nusantara - Dokpri

Semua bahan serta bumbu sama saja yang membedakan dari 3 menu diatas yaitu kuahnya dimana kalau Mie Get Kuah itu lebih banyak kuahnya , Mie Get Goreng tanpa kuah dan Mie Get Nyemek ada sedikit kuah. dan menu favorit yang paling banyak dipesan disini yaitu mie get nyemek. Yups mie nyemek ini lagi hits banget memang dan saya pun juga suka banget mie dengan sedikit kuah ini. 

Untuk bahan dasarnya memang mie instan ya tapi ditambahkan juga bumbu khasnya Mie Get ini jadi terasa bedanya gitu dan kalau saya sendiri kemarin memilih icip-icip Mie Get Kuah. Menurut saya dari tekstur mie nya juga pas dan bumbunya itu berasa banget yes, sensasi rasa pedas dari cabai rawit irisnya juga luar biasa. Terus ya mangkoknya juga lucu gitu menurut saya hihi.

Mie Get Nusantara - Dokpri

Nah kita juga bisa menambahkan toping tambahan yang tersedia disini ada bakso, telor, nasi dan juga kerupuk. Alhamdulillah kemarin makan yang komplit toping jadi 1 mangkok itu suda kenyang banget. Entah kenapa saya juga suka banget dengan toping baksonya yang sudah digoreng itu, dagingnya berasa dan kenyalnya pun pas seperti bakso goreng lainnya. 

Dalam satu mangkok Mie Get tanpa toping juga suda enak sih karena suda ada telur (bukan telur ceplok ya) dan sayuran caisim juga dan potongan cabe jika kita ingin pedas. Mie Get Nusantara ini ada di Bandung dan Bintaro nah yang membedakannya yaitu dari sausnya. Untuk bumbunya sih so far sama saja menurut Maymay salah satu karyawan Mie Get Nusantara. 

Mie Get Nusantara - Dokpri

Soal rasa mungkin agak berbeda dengan mie nyemek yang dijual lainnya ya karena dia memiliki bumbu khas tersendiri dan untuk masalah harga gak perlu khawatir nih karena adorable banget yes 1 mangkok Mie Get Nusantara hanya Rp 18.000,- saja di luar toping ya. Nah untuk minuman juga nih harganya relatif banget. Saat ini pembayaran yang tersedia di Mie Get Nusantara bisa dengan Shopee pay, OVO dan cash saja yes. Buat kamu yang malas keluar rumah tapi ingin mencicipi Mie Get Nusantara ini gak usa khawatir karena bisa dipesan lewat Grab Food.

Mie Get Nusantara di Taman Jajan Bintaro bisa jadi pilihan jajan kamu karena harganya yang relatif terjangkau, rasanya juga enak tempatnya juga bersih yes. 

Mie Get Nusantara - Dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline