Lihat ke Halaman Asli

Eyang Subur Lebih Pantas Jadi Ketum PSSI

Diperbarui: 24 Juni 2015   14:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Ngawurrr.....mungkin itu yg terbersit kalo ngebayangin eyang subur jadi ketua umum pssi.... eittsss....tapi jangan salah dulu, menurut saya eyang subur sangat layak jadi ketum pssi.,,,kok bisaa????

mungkin qt semua sudah muak dengan nama2 macam la nyalla, nirwan, maupun djohar dalam kisruh pssi dengan segala kepentinganya.kalau kita bandingkan dengan eyang subur,maka eyang  jauh lebih pantas memimpin pssi,.. karna apa???

yang pertama,,,sepak bola indonesia penuh dengan kepentingan, la nyalla dengan golkarnya, maupun djohar yang katanya anteknya arifin panirogo,,hehe. coba bandingkan dengan eyang subur, jelas eyang subur adalah sosok netral yang tidak memiliki kepentingan apapun terhadap politik di indonesia.poin pertama,eyang subur bebas politik,,,jadi pantas jadi ketum pssi.

yang kedua,korupsi di sepakbola kita bukanlah hal yang baru.pssi dijadikan sapi perah oleh pengurusnya.mulai dari daerah2 sampai pusat mereka berlomba2 memperkaya diri sendiri.mereka hidup dari pssi,bukan menghidupi pssi. kembali ke eyang subur,,,semenjak eyang subur marak diberitakan di infotaimen,berdasarkan keterangan mantan murid2nya,eyang subur adalah sosok yang sangat dermawan.bahkan beberapa diantara  muridnya diberi sepeda motor bahkan mobil secara cuma2...alias gratisss... maka apabila eyang subur menjadi ketum pssi,tidak ada lagi yang namanya korupsi.. lah buat apa korupsi,,wong angotanya aja udah dikasih mobil satu-satu sama sang ketum. eyang subur jadi ketua umum pssi,korupsi di sepak bola....hilangggg.

coba bayangkan seandainya eyang subur benar2 menjadi ketum pssi, dana mulai dari kompetisi,hadiah kompetisi,ujicoba timnas, maupun biaya keperluan lain2 akan ditanggung sang ketua umum. jadi dana untuk keperluan pssi bisa dialihkan untuk hal2 yang lain, untuk biaya studi banding anggota DPR mungkin...hebat kan. mungkin cuma satu-satunya didunia.

jika eyang subur jadi ketum pssi,pada saat pemberian piala kepada tim yang juara,biasanya  akan dikalungi medali kepada setiap pemain.mungkin pada era eyang subur akan sedikit berbeda, bukan hanya medali, tapi setiap pemain dan official akan diberi keramik kristal koleksinya eyang subur.... sungguh suatu terobosan yang brilian.dengan demikian motivasi pemain untuk menjuarai liga akan semakin besar yang berdampak semakin tangguhnya timnas kita.

jadi dari pemaparan saya di atas,dapat saya(kita) simpulkan bahwa eyang subur memang  "PANTAS" untuk menjadi ketua umum PSSI secara sah dan meyakinkan.......

"salam kompasiana"




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline