Lihat ke Halaman Asli

Unitri Heboh dengan Kampung main Tri FM

Diperbarui: 24 Juni 2015   11:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Malang-TriFM Unitri kemarin (14/6) memeriahkan Dies Natalis yang ke empat dengan berbagai macam lomba “Kampung Main Tri FM”. Acara ini di mulai dari pukul 13.20 sampai 17.00 WIB dan dimeriahkan oleh berbagai kalangan, SD, Mahasiswa juga dari PRKM Malang.

Berbagai macam lomba, Makan Kerupuk, Balap Kelereng, Memasukkan Paku dalam Botol, Tendang Bola Pakai Botol, Nyuwun Tempeh, Klompen.Dari keenam lomba tersebut ada beberapa peserta yang dinobatkan sebagai juara dan akan diberikan penghargaan tepat pada perayaan ulang tahun Tri FM hari Sabtu (15/6) malam.

“Heboh! Tetap semangat buat teman-teman Tri FM. Tetap berusaha maju di udara, ini radio komunitas, radio pembelajaran bagi kita. Jadi tetap berikan yang terbaik untuk radio Tri FM Unitri kita” Ujar Dimas Kurnia Putra, Mahasiswa Komunikasi dan juga Senior radio Tri FM.

Perasaan antusias pun disampaikan oleh Sulih Indra Dewi, selaku pembina ke tiga Radio Tri FM “Ini langkah awal untuk mempromosikan keberadaan Tri FM. Tidak usah dari hal-hal yang besar, tapi hal-hal yang seperti inilah maka akan tercipta suatu kebersamaan dan kekeluargaan” Tegasnya saat ditemui di lokasi diskusi halaman Unitri.

Acara ini berhasil membuat puluhan mahasiswa Unitri turun lapangan mengikuti berbagai lomba yang tersedia. Selain dari mahasiswa, sebagian dosen Unitri pun ikut menikmati permainan dengan heboh dan menyenangkan.

Andin dari Tara FM juga sangat menikmati suasana keakraban ini “Seru banget deh Tri FM ini” ujarnya seusai mengikuti lomba balap kelereng.

Hal senada juga disampaikan oleh Fajar dari PLFM “Gokil!” tmbahnya sambil menunjukkan jempolnya.

Acara lomba ini pun berakhir sesuai harapan panitia dari Tri FM. Acara yang sudah dipersiapkan dari satu bulan sebelumnya ini pun membuahkan hasil yang sangat memuaskan. “Gila, heboh, dan sukses buat Tri FM!” ungkap Nila selaku SM Tri FM saat ditemui di Studio seusai lomba.

Acara ini didukung oleh UNITRI, HIMAKOM, dan FISIP UNITRI.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline