Lihat ke Halaman Asli

kuncoro Pr

Guru SMA Taruna Nusantara, Ketum Forum Pena Guru Literasi PGRI Jateng (FPGL), Ketum Forum Pembibing Peneliti Belia Indonesia (FPPBI)

Matur Nuwun

Diperbarui: 29 Desember 2022   16:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

3 Desember 2022 merupakan hari bahagia seluruh anggota FPGL Jateng, disamping menjadi sorotan seluruh sivitas keluarga besar PGRI se Indonesia juga mendapatkan penghargaan berupa kunjungan RI 1 dan jajarannya dalam pameran buku karya FPGL jateng.

Dok. pribadi

Banyak yang bertanya dan penasaran dengan adanya FPGL di Pameran ini, karena FPGL namanya memang baru walaupun tubuhnya sudah lama yaitu guru-guru penulis motivator literasi.

Ada yang menarik pada even tersebut, FPGL kedatangan tamu istimewa dengan membawa buku dan Majalah Suara Guru, beliau adalah bapak Catur Nurrohman dari pengurus APKS PB PGRI sekaligus pengelola majalah suara guru.

Dok. pribadi

Beberapa tulisan beliau merefleksi untuk memperjuangkan nasib guru.

Kehadiran tamu berikutnya adalah sosok seorang yang sangat mencerahkan yaitu (pada saat itu) dipanggil dengan sebutan "Om Jay" dari PB PGRI.

Beliau mengapresiasi kegiatan pameran buku anggota FPGL dan mengundang kita untuk datang dalam Temu Penulis PGRI dan Kelas Menulis Nusantara asuhan Om Jay di Gedung Guru Indonesia Jakarta 25-27 Desember 2022.

Dok. pribadi

Dok. pribadi

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline