Lihat ke Halaman Asli

Kumpulan Artikel Kecantikan

Artikel Kecantikan

Tren Wajah Glowing di Dunia Kecantikan

Diperbarui: 28 Juli 2022   09:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kulit wajah glowing telah menjadi tren dunia kecantikan di beberapa tahun terakhir. Hal ini sebenarnya sangat wajar. Pasalnya, dengan kulit wajah yang glowing, seseorang dapat tampil dengan lebih cantik dan menarik. Lalu seperti apa sih kulit wajah glowing itu? Mari simak infonya di bawah ini!

Ciri Kulit Wajah Glowing

Kulit wajah  glowing ditandai dengan ciri bersih, bercahaya, dan bebas dari segala noda. Misalnya seperti flek hitam, ataupun permasalahan kulit lainnya. Jenis kulit yang satu ini juga punya tekstur yang kenyal dan halus. Oleh sebab itu, ketika menyentuh kulit wajah yang glowing, tangan seperti merasakan kehalusan yang alami.

Saat ini, dunia kecantikan telah memandang kulit wajah glowing sebagai tren. Sebab, banyak orang dari berbagai kalangan, ingin memiliki jenis kulit ini. Alhasil, semakin banyak orang yang bertanya seputar cara merawat wajah agar glowing. Oleh sebab itu, bisnis kecantikan kian gemar berlomba, untuk menyediakan produk dan treatment wajah glowing.

Kulit wajah glowing juga terlihat merona secara alami. Berbeda dengan kulit berminyak, kulit glowing dapat bercahaya tanpa terlihat lepek. Hal inilah yang membuat wajah glowing terlihat istimewa, dan banyak digemari oleh sebagian besar orang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline