Lihat ke Halaman Asli

Kumpulan Artikel Kecantikan

Artikel Kecantikan

Rekomendasi Klinik Kecantikan untuk Operasi Plastik di Mangga Besar

Diperbarui: 12 Juni 2021   11:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Dok. Beautylogica Clinic Mangga Besar

Operasi plastik adalah suatu cabang ilmu kedokteran, yang dilakukan dengan merekonstruksi bagian tubuh untuk memperbaiki penampilan. Kata "plastik" dalam operasi plastik, berasal dari bahasa Yunani, yaitu "Plastikos". Kata Plastikos sendiri memiliki arti yaitu "yang membentuk." Pada tahun 2021 ini, operasi plastik menjadi salah satu prosedur kecantikan yang kian memiliki banyak penggemar. Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi klinik kecantikan untuk operasi plastik, khusus untuk area Mangga Besar, Jakarta Barat. Sebelum membahas lebih lanjut tentang hal tersebut, mari simak pembahasan lebih dalam tentang operasi plastik berikut ini:

Apa Manfaat Operasi Plastik?

Operasi plastik pada dasarnya bertujuan untuk memperbaiki penampilan dengan cara merekonstruksi bagian-bagian tubuh. Selain untuk memerbaiki penampilan (estetika), prosedur bedah plastik juga dapat digunakan untuk memerbaiki kecacatan. Jadi manfaat dari prosedur bedah plastik, ditentukan dari masalah dan tindakan yang dilakukan oleh pasien itu sendiri.

Dengan melakukan bedah plastik, kecacatan yang mengganggu fungsionalitas organ tubuh tertentu, dapat dibuat menjadi normal kembali dengan cara direkonstruksi. Lalu untuk alasan estetika, tentu saja tindakan yang dilakukan adalah untuk mempercantik penampilan diri. Operasi plastik sendiri dapat dilakukan hampir di seluruh bagian tubuh manusia. 

Apakah Operasi Plastik itu Aman?

Saat ini, perkembangan ilmu dan teknologi berkembang sudah sangat pesat. Hal ini pun memberi dampak positif bagi ilmu kedokteran. Dengan kian mudahnya akses informasi, kini ilmu tentang operasi plastik pun ikut berkembang pesat. Hal ini terbukti dari mulai banyaknya klinik kecantikan dengan jasa operasi plastik, serta hasil operasi plastik yang begitu menakjubkan. Bahkan di Korea Selatan, operasi plastik sudah menjadi sebuah budaya yang sangat lumrah untuk dilakukan.

Adakah Dampak Buruk dari Operasi Plastik?

Setiap tindakan bedah pasti memiliki risiko dan dapat memiliki dampak buruk. Hal ini pun berlaku bagi tindakan operasi plastik. Biasanya, dampak buruk dapat terjadi akibat kegagalan prosedur, efek samping tindakan, dll. Oleh sebab itu, ketika kalian ingin melakukan operasi plastik, sebaiknya pilihlah klinik bedah plastik yang terpercaya.

Rekomendasi Klinik Kecantikan untuk Operasi Plastik di Mangga Besar

Pada pertengahan tahun 2021 ini, ada sebuah brand klinik kecantikan yang baru membuka cabang barunya. Klinik kecantikan yang satu ini, terkenal akan reputasinya sebagai klinik kecantikan terlengkap, dengan harga termurah. Menariknya, klinik kecantikan ini akan menyediakan jasa operasi plastik yang cukup lengkap. Hal ini tentu akan menambah referensi bagi kalian yang ingin melakukan operasi plastik, tanpa perlu pergi jauh-jauh ke luar negeri.

Klinik kecantikan yang dimaksud adalah Beautylogica Clinic. Klinik yang berdiri sejak tahun 2017 ini, kini akan memindahkan cabang utamanya ke area Mangga Besar, Jakarta Barat. Dengan konsep bangunan yang lebih girly dan lebih luas, tentu akan membuat para pasien menjadi lebih nyaman dalam melakukan perawatan kecantikan. 

Jenis-jenis Operasi Plastik yang Disediakan di Beautylogica Clinic

Setidaknya, ada lebih dari 30 jenis operasi plastik yang tersedia di Beautylogica Clinic cabang Mangga Besar. Mulai dari operasi plastik yang paling terkenal, hingga yang masih jarang diketahui telah disediakan di klinik kecantikan ini. Setelah kami mengorek beberapa informasi di website mereka, ada beberapa jenis operasi plastik yang paling favorit dan diminati di Indonesia. Beberapa jenis operasi plastik tersebut adalah Rhinoplasty, Breast Augmentation, Vaginoplasty, hingga Liposuction.

Operasi plastik yang disediakan oleh Beautylogica Clinic, dapat menangani hampir di seluruh bagian tubuh manusia. Dengan lengkapnya tindakan prosedur yang disediakan, tentu akan lebih memudahkan pasien untuk mendapat penanganan, dan memuaskan hasrat mereka terhadap rekonstruksi tubuh. Untuk melihat daftar lengkap tentang operasi plastik yang tersedia, kalian dapat mengunjungi website mereka dengan mengklik di sini!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline