Lihat ke Halaman Asli

Kumpulan Artikel Kecantikan

Artikel Kecantikan

Terungkap! Solusi Vagina Seperti Perawan Terus!

Diperbarui: 31 Maret 2021   17:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Source: Website Beautylogica

Vagina adalah organ vital yang keberadaannya sangat penting. Selain kesehatannya harus terjaga, penampilannya pun harus dirawat dengan baik. Pasalnya, organ tubuh yang satu ini dapat memberikan banyak dampak negatif apabila tidak dirawat dengan benar. Bagi kalian yang ingin tahu rahasia agar vagina seperti perawan terus, simaklah pembahasan lengkapnya berikut ini!

Gambaran Umum tentang Vaginoplasty

Vaginoplasty merupakan tindakan bedah kosmetik. Artinya, prosedur yang dilakukan adalah untuk alasan penampilan. Selain untuk mengencangkan otot vagina, operasi Vaginoplasty juga berguna untuk memperindah tampilan vagina.

Prosedur dari operasi ini harus dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik. Umumnya, tindakan prosedur dari Vaginoplasty dapat ditemukan di klinik kecantikan yang menyediakan jasa operasi plastik. Prosedur operasi ini juga dapat dikombinasikan dengan beberapa tindakan lain, misalnya seperti Labiaplasty, dan Hyemenoplasty.

Bagaimana Prosedurnya?

Dalam tindakan prosedurnya, Vaginoplasty memiliki beberapa metode yang dapat dilakukan. Beberapa metode yang tersedia akan dipilih oleh dokter, dan menyesuaikan dengan tujuan dari si pasien. Namun secara umum, tindakan ini bekerja dengan menyingkirkan mukosa dan dinding vagina untuk mengurangi ukuran otot vagina.

Berikut adalah beberapa metode yang dapat digunakan dalam prosedur Vaginoplasty:

  • Prosedur Vecchietti

Metode ini termasuk teknik bedah laparoskopi modern. Tujuan utama dari metode ini adalah memperbaiki bentuk vagina yang lebar, dan menyesuaikan kedalaman dari organ vital tersebut.

  • Prosedur Wilson

Metode yang satu ini dikenal juga dengan istilah inversi penile. Umumnya, tindakan ini dilakukan pada wanita yang membutuhkan rekonstruksi pada bagian-bagian vaginanya.

  • Teknik Bedah McIndoe

Pada metode ini, upaya untuk memperindah tampilan vagina dilakukan dengan merekonstruksi kanal dari kandung kemih, ke uretra dan bagian rektum. Teknik bedah yang satu ini juga memungkinkan dokter untuk melakukan pencangkokan kulit untuk bagian vagina.

Perlu kalian ketahui, prosedur Vaginoplasty bukan hanya sekedar untuk mengencangkan, dan mengembalikan tampilan asli vagina. Dalam beberapa kasus, prosedur ini juga dapat digunakan untuk mencerahkan, serta mengurangi minyak berlebih pada area pubis.

Agar prosedur yang dilakukan bisa lebih aman, calon pasien diharapkan untuk melakukan konsultasi secara mendalam dengan dokter terkait. Pasalnya, dengan banyak metode yang tersedia, dibutuhkan kejelasan serta pengecekan fisik secara lebih lanjut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline