Lihat ke Halaman Asli

Tips Deketin Lawan Jenis yang Ampuh

Diperbarui: 17 Juni 2015   18:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Gw sebagai seorang Casanova tentunya sangat berpengalaman dalam hal percintaan. Apalagi sebagai anak muda gw ngerti banget permasalahan yang dialami anak muda jaman sekarang. Simpel aja lah ya,lu semua pasti pernah suka sama lawan jenis tapi gak berani atau gak tau cara buat bisa jadi deket sama mereka.

Nah gw punya beberapa tips gimana biar lu bisa deket sama mereka,tapi gw gak jamin cara ini berhasil karena setiap orang punya gaya masing-masing. Buat para cowo dan cewe yang masih single gw harap lu baca sampe abis,siapa tau ada orang yang lagi praktekin cara gw ini ke lu

1.Cara kenalan

Pertama buat para cowo,jadi cowo pastinya lu harus jantan dong ya karena itu gw saranin lu kenalan langsung ke orangnya. Dengan begitu si cewe bisa ngerasa kalau lu itu berani dan gak malu buat ngajak kenalan,dan lu bisa dapet nilai tambah dari itu.

Dan buat para cewe,biasa lebih malu-malu buat ngajak kenalan duluan. Bilangnya gengsi lah atau harga diri sebagai cewek merasa jadi “murah”. ADUH,udah gak jaman sama yang namanya gengsi. Udah abad 21 coy,daripada cowo yang lu demen diambil orang yang berani buat langsung ngajak kenalan,mendingan lu ajak kenalan aja itu cowo.

2.Kontak via phone

Biasanya para cowo pasti langsung ngechat si cewe begitu dia pulang kerumah,cara ini gak salah tapi jangan terlalu intens karena bisa aja jadi mengganggu. Misalnya si cewe lagi bete atau lagi dapet masalah,terus lu chat tapi Cuma dibales pendek-pendek atau bahkan di read doang. Terus lu nanya ke dia dengan agak kesel,hal kayak gini bisa memancing si cewe buat tambah bete ke lu.

Giliran para cewe,caranya sih gak beda jauh keep contact tapi gak intens. Karena para cowo umumnya lebih sibuk karena ada aja acara sama temen lah,main game lah,atau sekedar melakukan hal yang bikin dia gak sempet pegang hp. Nah hal kayak gini itu harus diantisipasi dengan cara lu support aja si cowo dia pasti seneng dan langsung kasih respon baik ke lu.

3.Cara ngechat

Buat cowo-cowo umumnya mereka seneng banget kalo cewe yang mereka demen itu bales chat mereka,apalagi dibales panjang-panjang. Nah mereka pasti semangat tuh ngechatnya,tapi satu hal yang harus lu inget kalo itu cewek bukan siapa-siapa lu jadi jangan ngarep dia bisa seharian nemenin lu ngechat atau bales panjang disetiap chat dia. Karena dia juga punya kesibukan dan gak wajib nemenin lu karena lu bukan siapa-siapanya. Nah saran gw,lu ngechat tiap hari boleh tapi jangan seminggu full ada tarik ulurnya juga biar gak terkesan murahan.

Cewe-cewe nih yang gw tau bisa lompat-lompat kalo si cowo bales chat dia,tapi kembali lagi setiap cowo gak hidup cuma buat maenan hp dan nemenin lu ngechat jadi kasih dia sedikit waktu buat jalanin aktivitas dia sehari-hari. Contohnya buat main game,nongkrong,olahraga,gitu-gitu deh. Pas saat kayak gitu lu harus ngertiin dia juga punya kesibukkan.

4.Ketemuan

Cowo-cowo jangan langsung ngajak ketemuan begitu kenal,si cewe pasti ilfil sama lu. Baru kenal masa ngajak ketemuan atau jalan berdua,mana mungkin dia mau. Lebih baik tunggu udah kenal dia lebih lama lagi. Sekitar dua-tiga minggu lah baru boleh coba ajak dia ketemuan,dan itupun jangan cuma berdua ajak temen-temen lu dan temen-temen dia juga supaya mencair. Dan jangan pernah maksa,karena cewe benci dipaksa

Buat yang cewe harus hati-hati ngajak ketemuan,takutnya cowo yang lu lagi deketin ini punya niat jahat. Jadi mendingan lu ajak beberapa temen lu buat ikut,biar gak sendirian gitu. Dan waktunya juga harus pas,jangan pernah maksain buat ketemuan,karena cowo gampang kesel kalo dipaksa gitu.

OKE,gw rasa itu dulu buat post gw kali ini. Kalo ada kesalahan ya dimaafin lah,ini cuma hasil riset yang gw kembangin makanya gw bilang gak semua orang bisa ngejalanin hal ini dan hasilnya seperti yang diinginkan.

Sekian dari gw,thanks semua yang udah baca




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline