Lihat ke Halaman Asli

KSMT16 Kalipare

Mahasiswa Unisma

Pembukaan KSM Universitas Islam Malang di Desa Kalipare

Diperbarui: 22 Agustus 2022   20:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

KSM-T Desa Kalipare Universitas Islam Malang

Universitas Islam Malang melakukan kegiatan KSM pada tanggal 1 Agustus sampai 13 September, pemerintah Indonesia telah menyatakan untuk memperbolehkan lepas masker di outdoor pandemi covid – 19 masih ada di tahun 2022, namun protokol kesehatan tetap harus dijaga, hal ini tidak menyurutkan semangat para mahasiswa melakukan Kandidat Sarjana mengabdi (KSM) di Desa Kalipare.

KSM-T Desa Kalipare Universitas Islam Malang

Pada hari rabu tanggal 3 Agustus mahasiswa UNISMA melakukan pembukaan di Pendopo Balai Desa Kalipare, yang diselenggarakan oleh mahasiswa UNISMA khususnya kelompok 1, 14, 15, 16, yang mengusung tema “mewujudkan kampung sejahtera yang berkelanjutan”.

Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 s/d selesai, yang dihadiri oleh Dosen Pembimbing Lapangan Pak Ainul Hanafi S.AB.,M.A. dan Sekretaris Desa Ahmad Yusro beserta perangkat desa yang lain. Sekaligus meresmikan kegiatan KSM di Desa Kalipare.

Harapannya dengan adanya kegiatan KSM-T UNISMA ke Desa Kalipare ini bisa berkontribusi terhadap kegiatan Desa bahkan kegiatan Pemerintah untuk mewujudkan Desa mandiri yang berkelanjutan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline