Lihat ke Halaman Asli

Kristo Ukat

Dosen di STP St. Petrus Keuskupan Atambua-Kefamenanu-Timor-Nusa Tenggara Timur

Wakasek Kesiswaan Umumkan Pemenang Lomba HUT RI ke 78

Diperbarui: 29 Agustus 2023   13:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Wakasek Kesiswaan SMK Negeri 1 Kefamenanu, Yosep Adiyanto Ukat, S.Ag mengumumkan para pemenang lomba tingkat sekolah jelang HUT RI ke-78 di lapangan sekolah yang berlangsung pada Senin, (28/08/2023). 

Pengumuman juara lomba ini dilakukan usai upacara bendera. Untuk diketahui jenis perlombaan yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke 78 ini adalah Lomba Panjat Pinang, Lomba Tarian Kreasi, Lomba Estafet Air, Lomba Tarik Tambang, Lomba Penataan Halaman dan Ruang Kelas dan beberapa jenis lomba lainnya. 

Berikut para pemenang lomba tersebut. Lomba Panjat Pinang dimenangkan oleh Aloysius Halek, siswa dari kelas X  TITL 1, Lomba Tarik Tambang kategori Putra sendiri dimenangkan oleh Kelas X  TKP 2 (Juara 1), Kelas X DPIB 2 (Juara 2), Kelas X DPIB (Juara 3). Lomba Tarik Tambang kategori Puteri dimenangkan oleh kelas XI TB, sedangkan perlombaan Lari Karung kategori putera dimenangkan oleh Kelas XI BKP 2 (juara 1), kelas XI TKR 1 (Juara 2),  Kelas XI TKR 2 (Juara 3) dan perlombaan Lari Karung kategori Puteri dimenangkan oleh kelas X DPB.

Dokpri

Sementara itu, perlombaan Tarian Kreasi dimenangkan oleh Jurusan DPB(Juara 1), Jurusan  TKP (Juara 2), Jurusan TITL (Juara 3). Di lain pihak, perlombaan Tata Taman dan Ruang Kelas dimenangkan oleh Kelas XI TKJ 1 (Juara 1), Kelas X TITL 2 (Juara 2), Kelas X TKP 1 (Juara 3).

Untuk diketahui juga bahwa penilaian Lomba Tata Taman dan Ruang Kelas masih terus berlanjut hingga perayaan ulang tahun sekolah pada bulan Oktober mendatang.

"Semoga melalui kegiatan seperti ini, dapat menyalurkan aspirasi dan potensi yang dimiliki peserta didik," ujar Wakasek Kesiswaan ini kemudian usai membacakan pemenang lomba.

Dokpri

"Prestasi kegiatan minat dan bakat ini, antusiasnya sangat tinggi. Dari semua peserta didik yang masuk, rata-rata mereka bersedia untuk mengikuti lomba yang ditawarkan oleh tim penyelenggara, dan semoga  kegiatan ekstrakurikuler ini bisa diadakan setiap tahunnya," harap guru pengampuh mata pelajaran Pendidikan Agama Katolik ini kemudian.

Kegiatan ini berakhir dengan pembagian hadiah oleh pihak sekolah kepada para pemenang lomba. (ELD).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline