Lihat ke Halaman Asli

Kristo Ukat

Dosen di STP St. Petrus Keuskupan Atambua-Kefamenanu-Timor-Nusa Tenggara Timur

Serunya Pertandingan Volley Putri Hari Kedua Dies Natalis

Diperbarui: 22 Juni 2022   09:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tim Volley putri Semester IIC (duduk) dan Semester IV A (berdiri). Dokpri

Serunya pertandingan volley  putri hari kedua Dies Natalis XIII STP St Petrus Keuskupan Atambua membuat para penonton seolah terhipnotis. Pertandingan yang mempertemukan empat kelas dari dua tim berbeda disaksikan oleh para dosen, pegawai dan seluruh mahasiswa pada Rabu (22/6/2022).

Semester II A menurunkan enam pemain terbaiknya yang dimotori oleh Esen Aby. Selain serangan yang dibangun dari sektor kanan, serangan variatif pun dilaksanakan dari sektor kiri yang dimotori oleh Elis Bikolo. Semester VI A pun tidak tinggal diam. Permainan yang dikapteni oleh  Imel Suni pun memberi perlawanan yang cukup sengit. Kejar mengejar angka tak terhindari. Tetapi karena koordinasi lapangan dan pengembalian bola yang akurat maka Semester IIA akhirnya tampil sebagai pemenang dengan skor 2-0. 

Sementara di pertandingan lain Semester IV A berhasil menggulung Semester IIC dengan skor telak 2-0. Serangan dan servis mematikan yang diperagakan oleh Asty Molo dan Anisia Kefi tidak sanggup diimbangi oleh Serly Nahas dkk. Bahkan dalam pertandingan ini, servis keras Asty Molo berhasil mengena salah satu pemain dari semester IIC.

Seusai pertandingan, Asty Molo mengatakan kegembiraannya. "Saya gembira karena hari ini kami tampil lebih kompak dan berhasil memenangkan pertandingan ini," kata ketua kelas Semester IV A ini.

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan volley putra sedang berlangsung antara Semester IIA melawan Semester VIA.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline