Lihat ke Halaman Asli

Kristo Ukat

Dosen di STP St. Petrus Keuskupan Atambua-Kefamenanu-Timor-Nusa Tenggara Timur

Mahasiswa St. Petrus Mendapat Pelayanan Vaksin Covid

Diperbarui: 23 September 2021   12:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Salah satu mahasiswa sedang mendapat arahan dari petugas. Dokpri

Mahasiswa STP St. Petrus Keuskupan Atambua, mendapat pelayanan vaksin covid jenis Astrazeneca dari dua Puskesmas yakni Puskesmas Eban dan Lurasik pada hari Kamis (23/09/2021)

Ketua STP St. Petrus Keuskupan Atambua, Dr. Theodorus Asa Siri, S.Ag memberi apresiasi tulus kepada para petugas medis yang bersedia melayani para mahasiswa, dosen dan tenaga pendidik di kampus ini. Beberapa mahasiswa memang sudah divaksin baik tahap pertama maupun tahap kedua, tetapi sebagian besar mahasiswa belum divaksin, maka kehadiran para petugas medis ke kampus ini sangat diapresiasi. 

Fransiska Naben, mahasiswa Semester III bersiap menerima vaksin dari petugas. Dokpri

Beberapa mahasiswa yang ditemui mengatakan, awalnya saya begitu takut tetapi saya berjuang mengatasi rasa takut ini dalam hati dan akhirnya bersedia untuk divaksin, kata Mesy Naimena, mahasiswa Semester V. Hal senada juga diutarakan oleh Candida Bifel, yang mengatakan bahwa awalnya merasa takut juga.

Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, proses perkuliahan tidak berjalan baik online maupun offline dihentikan untuk sementara waktu. Semua mahasiswa terlibat aktif dalam kegiatan vaksinasi ini. Diharapkan dengan kegiatan ini, imun tubuh para mahasiswa semakin meningkat untuk menangkal penyebaran virus corona di kampus ini. (KU) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline