Lihat ke Halaman Asli

Dedikasi untuk Seni dari Lustrum XIV Padmanaba

Diperbarui: 25 Juni 2015   07:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13322946045201860

[caption id="attachment_169913" align="alignnone" width="600" caption="Penampilan Didik Nini Thowok di DedicART2012 mendapat apresiasi yang luar biasa dari penonton"][/caption]

YOGYAKARTA – SMA Negeri 3 “Padmanaba” Yogyakarta mempersembahkan puncak acara dedikasi untuk seni, DedicART2012, dalam peringatan Lustrum ke XIV.

SMA Negeri 3 “Padmanaba” Yogyakarta menggelar puncak acara DedicART2012 di halaman Taman Budaya Yogyakartapada hari Minggu (11/3/12) pukul 18.00 WIB. Acara yang diselenggarakan oleh siswa-siswi Padmanaba ini terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya.

DedicART2012 mengusung konsep dedikasi untuk seni dengan menghadirkan beberapa pengisi acara dari seni musik, seni teater, dan seni tari. Seni teater dimeriahkan oleh Teater Jubah Macan, salah satu ekstra kulikuler di Padmanaba. Band-band pengisi, seperti Padzband#9, Shazlin, KOALA, Stupa Band, dan sebagainya turut menyumbangkan karyanya di bidang seni musik. Beralih ke seni tari yang disumbangkan oleh ekstra kulikuler seni tari Padmanaba dan penampilan menarik oleh Didik Nini Thowok. Keluwesan dan kekocakan tarian Didik Nini Thowok berhasil sesekali mengundang tawa dan decak kagum penonton.

Dedication for Art 2012 berhasil menghibur penonton di sekitar kota Yogyakarta dan membawa senyum apresiasi mereka untuk seni dari rangkaian acara yang ditutup oleh penampilan Sri Plecit.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline