Lihat ke Halaman Asli

Kulit Sehat dan Cerah dengan BB Cream

Diperbarui: 26 Juni 2015   01:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Wajah cantik, kulit sehat, dan cerah merupakan dambaan setiap wanita untuk tampil lebih percaya diri dan menarik baik dihadapan orang lain. Ini memerlukan perawatan wajah yang intensif untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Produk perawatan kecantikan yang diinginkan juga harus mengandung bahan-bahan alami.

Nah, terkadang para wanita bingung memilih produk yang cocok untuk kulitnya. Takut kalau salah pilih produk. Untuk itu, di sini saya akan berbagi pengalaman. Saya seorang mahasiswa. Tentunya seorang mahasiswa itu ingin selalu tampil lebih cantik. Ya, siapa tahu ketiban durian runtuh ketemu jodoh di kampus. Dulunya wajah saya sering sekali kelihatan kusam dan kering bila sudah menjelang siang akibat terkena cahaya matahari. Wah, ini membuat saya tidak tampil percaya diri jika bertemu dengan orang di jalan dan pusing tidak karuan. Pusing ingin memakai produk jenis apa. Sudah mencoba bermacam-macam produk, tapi tidak ada perubahan sama sekali. Akhirnya, saya searching di internet produk perawatan wajah yang baik. Wow, saya menemukan Blemless Balm Cream atau BB Cream. Ini merupakan produk terbaru dari Caring Colours. Berhubung ini produk korea, ditambah lagi saya senang sekali dengan semua hal yang berbau tentang korea memantapkan saya untuk mencobanya. Saya berpikir siapa takut untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Saya memakainya selama seminggu dan benar wajah saya lambat-laun mengalami perubahan. Senangnya, kali ini tidak salah pilih produk dan cocok untuk kulit wajah saya. Kulit wajah saya kelihatan lebih sehat dan cerah alami. Saya putuskan untuk tetap melanjutkan pemakaian produk ini. Saya tampil lebih percaya diri dan teman-teman saya banyak yang bertanya : “Kulit kamu kenapa bisa kelihatan cerah? Apa rahasianya?” Saya mengatakan kalau saya memakai Blemless Balm Cream salah satu produk perawatan kecantikan korea. Kandungannya dijamin tidak berbahaya karena bersumber dari bahan-bahan alami yang bertujuan menjaga kualitas produk. Cocok untuk semua jenis kulit sehingga tidak perlu khawatir dalam pemakaiannya.

Jadi, khusus untuk para wanita Indonesia yang ingin kulit sehat dan tampak cerah jangan takut untuk mencoba dijamin tidak akan menyesal. Buktikan dan rasakan hasilnya sendiri. Selamat mencoba wanita Indonesia.

DATA DIRI

Nama : Kristin J. Simamora

Umur: 21 TAHUN

Alamat : Wisma Waspada Jl.Sukawening No.10A, Desa Hegarmanah, Kec.Cikeru, Kab. Sumedang, Jawa Barat

Pekerjaan : Mahasiswi

Telepon : 085270224201

Email      : rhysty_beone@yahoo.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline