Lihat ke Halaman Asli

Krisna Elang

profesi sebagai mahasiswa akuntansi

Design Gerai KFC Solo Menjadi Ikon Foto Estetik Baru

Diperbarui: 15 Januari 2023   21:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Gerai KFC di Indonesia sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Salah satu gerai makanan Barat yang memproduksikan berbagai olahan makanan ayam dengan tingkat rasa yang cukup memikat pelanggan dengan harga yang terjangkau. Saat ini sudah lebih dari 5,000 gerai KFC tersebar di seluruh dunia, terutama di kota Solo.

Di Kota solo sendiri, sudah ada 5 gerai KFC yang tersebar di berbagai sudut wilayah Solo. Salah satu gerai KFC yang cukup memikat warga Jawa Tengah khususnya warga Solo sendiri yaitu gerai KFC jalan Slamet Riyadi. Pada gerai tersebut kenapa terbilang cukup ramai dikunjungi, karena banyak ikon baru yang dapat memikat hati warganya. Dengan nuansa berwarna coklat dengan design bergambarkan wayang kulit itu lah yang menajdi alasan kenapa gerai KFC Slamet Riyadi menjadi ikon baru di Solo.

Selain itu, di sekitar jalan menuju KFC banyak juga spot yang sudah direpitalisasi oleh Gibran, selaku Walikota Solo guna menambah pelancong yang ingin berwisata di Solo tersebut. Alasan lainnya yaitu karena penempatan wilayah yang dibenahi dekat dengan wisata religi Kota Solo yaitu Keraton Surakarta yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pendatang maupun bagi pemerintah guna meningkatkan penda[patan daerah. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline