Lihat ke Halaman Asli

krizzy

Universitas 17 Agustus Surabaya

Warna-Warni Riang Dunia! Meriahnya Lomba Mewarnai Artellence tema Hari Musik Sedunia

Diperbarui: 28 Juni 2024   21:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Artellence 23 Juni 2024

ARTELLENCE adalah event lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh mahasiswa Universitas 17 Agustus Surabaya dengan pengawasan dosen Bapak Novan Andrianto, S.I.Kom, M.I.Kom selaku dosen pengampu matakuliah MICE di semester 4 jurusan Ilmu Komunikasi. Acara ini resmi diadakan pada tanggal 23 Juni 2024.

Lomba mewarnai ini diikuti oleh para peserta dengan tingkat kategori TK A – TK B dan SD kelas 1-3, kegiatan lomba ini diadakan di West Corridor lantai G, GrandCity. Surabaya. Lomba mewarnai ini mengambil tema “Hari Musik” karna lomba diadakan 2 hari setelah peringatan Hari Musik Sedunia tepatnya pada tanggal 23 Juni 2024.

Kegiatan lomba mewarnai ini dipilih dengan tujuan untuk mengembangkan dan memberi wadah kreatifitas anak, meningkatkan konsentrasi, melatih fisik motorik anak, melatih kesabaran anak, dan membantu menstimulasi perkembangan anak. 

Dari sekitar 85 peserta yang hadir dipilih 3 peserta kategori TK terbaik yaitu juara 1,2,3 dan 3 peserta kategori SD terbaik juara 1,2,3. Para juara mendapatkan uang pembinaan, tropy, sertifikat pemenang, dan hadiah.

Bagi peserta yang tidak memenangkan juara juga berkesempatan mendapatkan hadiah dari kuis ice breaking yang diadakan oleh para sponsor Bantex, Telkomsel, Pim-Tra-Kol, Superskin, dan Bumbu Bamboe. Untuk para pendamping juga ada beberapa games yang bisa mereka ikuti agar tidak jenuh saat sedang menunggu.

Diharapkan dengan adanya lomba ini dapat membantu anak-anak untuk bisa lebih bebas mengekspresikan diri, meningkatkan kepercayaan diri, dan belajar tentang cara melatih fisik-motorik. Semangat terus demi masa depan Bangsa!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline