Lihat ke Halaman Asli

Janji Pelayanan dan Motto Layanan KPP Pratama Palangkaraya

Diperbarui: 6 September 2022   18:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sesuai dengan Keputusan Kepala Kantor Pelayanan KPP Pratama Palangkaraya nomor KEP-114/WPJ.29/KP.30/2021 tanggal 26 Juli 2021, KPP Pratama Palangkaraya menetapkan Motto Layanan dan Janji Pelayanan. Motto Layanan KPP Pratama Palangkaraya ialah CANTIK yakni "Cepat, Akurat, Nyaman, Transparan, Ikhlas dan Kreatif". Motto layanan ini diharapkan dapat memacu kinerja pegawai KPP Pratama Palangkaraya dalam melayani wajib pajak selaku pengguna layanan dan stakeholder KPP Pratama Palangkaraya. 

KPP Pratama Palangkaraya juga berkomitmen sesuai dengan Janji Pelayanan yakni "Memberikan Pelayanan Kepada Wajib Pajak sesuai dengan Ketentuan Peraturan Perundang-undangan yang Berlaku dengan didasari Integritas dan Profesionalisme yang Tinggi". 

Adapun Motto Layanan dan Janji Pelayanan ini berlandaskan pada Nilai-Nilai Kementerian Keuangan yang harapannya dapat diimplementasikan oleh pegawai di lingkungan KPP Pratama Palangkaraya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline