Sesuai dengan Keputusan Kepala Kantor Pelayanan KPP Pratama Palangkaraya nomor KEP-114/WPJ.29/KP.30/2021 tanggal 26 Juli 2021, KPP Pratama Palangkaraya menetapkan Motto Layanan dan Janji Pelayanan. Motto Layanan KPP Pratama Palangkaraya ialah CANTIK yakni "Cepat, Akurat, Nyaman, Transparan, Ikhlas dan Kreatif". Motto layanan ini diharapkan dapat memacu kinerja pegawai KPP Pratama Palangkaraya dalam melayani wajib pajak selaku pengguna layanan dan stakeholder KPP Pratama Palangkaraya.
KPP Pratama Palangkaraya juga berkomitmen sesuai dengan Janji Pelayanan yakni "Memberikan Pelayanan Kepada Wajib Pajak sesuai dengan Ketentuan Peraturan Perundang-undangan yang Berlaku dengan didasari Integritas dan Profesionalisme yang Tinggi".
Adapun Motto Layanan dan Janji Pelayanan ini berlandaskan pada Nilai-Nilai Kementerian Keuangan yang harapannya dapat diimplementasikan oleh pegawai di lingkungan KPP Pratama Palangkaraya.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H