Lihat ke Halaman Asli

Wicaksono Bayu

Creative Consultant - Content Creator

Get Tranz Luncurkan Layanan Berburu Pokemon

Diperbarui: 12 Agustus 2016   04:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Surabaya, 11 Agustus 2016 – Get Tranz, pemain baru di industri transportasi berbasis aplikasi di Surabaya, belum lama ini meluncurkan fitur terkininya “Get Monster”. Dirancang sebagai layanan premium untuk permainan Pokemon GO, Get Monster merupakan bagian dari strategi marketing Get Tranz menyasar pelanggan baru dari segmen yang lebih spesifik seperti kalangan pencinta game.

"Animo gamer Surabaya terhadap Pokemon GO cukup besar, kini setelah resmi dirilis di Indonesia kami berupaya menjawab kebutuhan konsumen modern yang dinamis ini dengan memberikan layanan yang eksklusif. Fitur baru kami akan memberi pengalaman berburu Pokemon yang menyenangkan tanpa mengabaikan aspek keamanan dan kenyamanan. Layanan ini akan memudahkan para Poketrainer dan Pokemaster agar lebih fokus saat menangkap Pokemon maupun mengunjungi lokasi Pokestop serta Gym yang diinginkan," Untung Kerta Wijaya, co-founder Get Tranz memaparkan.

Dibanderol 50 ribu rupiah, pengguna Get Monster akan mendapat layanan transportasi sesuai lokasi yang ingin dituju dengan durasi waktu 2 jam, sudah termasuk pengantaran kembali ke lokasi penjemputan. Disamping kenyamanan bermain, keamanan pelanggan menjadi hal utama yang ditawarkan fitur terbaru Get Tranz ini,  "Keamanan berkendara di jalan menjadi prioritas kami menyediakan layanan ini, mengingat bermain Pokemon sambil mengemudi dapat mengganggu ketertiban lalu lintas dan membahayakan nyawa pengguna jalan," ujar Untung.

Layanan Get Monster sudah dapat dinikmati para Pokemon hunter maupun masyarakat yang sekadar ingin bernostalgia dengan karakter kartun di era 90-an tersebut sejak awal Agustus melalui website resmi Get Tranz.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline