Lihat ke Halaman Asli

Gayus Naik Kelas 2 Tingkat!

Diperbarui: 14 Oktober 2015   22:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Biasanya kalau sekolah, ada yang namanya naik kelas tentu saja kalau naik kelas dianggap pinter paling tidak tidak bodoh-bodoh amat lah, toh bukti nya naik kelas. Nah disini yang akan saya bahas, masih berhubungan dengan masalah Gayus yang menghebohkan rumah kita ( kompasiana) yang sebagian orang mengatakan GT=PK atau PK=GT dan perdebatan yang yang tiada akhir, seperti kisah cinta jenderal tian feng dalam serial sun go kong" Begitulah cinta,  deritanya tiada akhir".

Kembali ke masalah naik kelas ini, saya pun tidak tau sebenarnya si GT ini naik kelas saking pintar nya hingga bisa naik kelas 2 tingkat, atau bahkan saking tolol nya jadi naik kelas dua tingkat. sebelum nya kita tahu bahwa Gayus  "tinggal" di lapas sukamiskin, dimana dia bisa berkeliaran dengan bebas sampai kasus ini muncul di kompasiana. lapas suka miskin adalah lapas kelas I (satu) yang saya pun bingung pemberian kelas ini tidak jelas. Apakah kelas satu disini maksud nya pelayanan nya kelas satu, yaitu dengan bisa keluar masuk dengan bebas tanpa perlu khawatir atau penjagaan nya yang kelas satu dimana para napi di jaga dengan ketat?

Menurut analisa saya sendiri lapas suka miskin ini masuk kategori kelas I (satu) karena begitu gampang nya napi keluar masuk atau berkeliaran sampai bisa foto selfi dengan emak emak kematengan di rumah makan yang merupakan tempat umum. setelah aksi nya yang cukup menghebohkan ini, mungkin karena kepintaran atau ketololan si brad kejepit ini, akhirnya pihak yang berwenang menaikkan kelas gayus dari kelas I (satu) naik ke kelas III yaitu di lapas Gunung sindur. Nah, setelah lulus di lapas kelas I akhirnya Gayus diterima di kelas III dengan penjagaan yang katanya " Super ketat" ( soalnya belum pernah kesana dan tidak mau pergi kesana sebagai murid hehehehe) apakah gayus akan bisa lagi berulah dan naik kelas ke kelas yang lebih tinggi?

Untuk itu, mari kita tunggu, yang jelas GT sudah naik kelas dan kita harus bersyukur untuk itu, karena "kepintaran" nya dia naik kelas dan kita harapkan di "kelas" yang lebih tinggi ini dia mendapatkan hadiah nya dan sadar, dan kalau bisa memberikan klarifikasi tentang kehebohan yang terjadi di kompasiana ini sehingga rumah ini kembali aman, dan tenteram.

Selamat buat GT sudah naik kelas. Harusnya Anda di naikkan ke kelas yang lebi tinggi ya itu .......hehehehe

 

 

Batam, 14 Oktober 2015

Sumber Foto : Google




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline