Lihat ke Halaman Asli

KorNadi

IDI-ASKLIN Kab BOGOR, INSANI, Kardiologis.

Doa Orang Tua dan Berbakti Padanya

Diperbarui: 18 September 2022   06:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

         

Hari Sabtu 17 September 2022 kemaren saya  berkesempatan hadir menjadi nara sumber symposium tentang potensi bisnis laboratorium di klinik baik klinik pratama maupun rawat jalan di wilayah Banten dengan peserta yang sangat  antusias dan beragam baik dari klinik maupun penggiat lab. Acara ini kerjasama beberapa lembaga yakni asosiasi klinik Indonesia wilayah Banten (ASKLIN), perhimpunan klinik dan fasilitas primer (PKFI) serta Perklin (perhimpunan pengusaha klinik Indonesia) yang disupport penuh oleh sebuah perusahaan bernama Telaga Medika Solusindo atau TEMEDO yang digawangi oleh direktur yang masih cukup muda namun luar biasa.

Dalam kesempatan ringan bicara dengan pa direktur saya dibuat kagum dengan keberhasilannya. Disaat masih muda, ternyata beliau sudah memiliki beberapa perusahaan dan salah satunya adalah temedo ini, serta memiliki saham di belasan perusahaan dan memiliki karyawan ratusan.  Satu hal yang cukup langkah karena sebagian yang lain masih mencari bentuk pekerjaan ataupun usaha untuk masa depannya.

Dokpri

Diskusi mengalir. Sayapun bertanya apa rahasia kunci disamping hal-hal standar yang pasti dilakukan yakni kerja keras dan cepat belajar serta tidak gampang menyerah. Ternyata beliau lansung menceritakan bakti pada ibu mungkin kunci utamanya. Ya mungkin bakti pada ibu kata beliau. Saya setiap hari selalu minta di doakan ibu dan selalu saya telpon ibu bercerita dan bertanya kabar dan yang pasti saya selalu minta di doakan untuk kelancara dan kemudahan semua usaha dan kehidupan saya katanya. Dan itu mengalir begitu saja. Dari saya sebagai karyawan kerja sana kerja sini dibanyak tempat sampai saya seperti sekarang ini katanya. Mungkin kalau bukan doa dan ridho orang tua saya tidak menjadi apa2 kata beliau menutup ceritanya.

Ya ternyata doa orang tua dan bakti anak pada orang tua merupakan kuncinya menurut beliau, ridho orang tua membuat langit bergetar,membuka ridho Allah karena berkah dan ridho Allah sangat bergantung pada ridho orang tua....yuk mari berbakti dan minta di doakan selalu semoga kita selalu diberikan keberkahan dalam hidup dan berkumpul di surgaNya aamiin  




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline