Lihat ke Halaman Asli

KOREM 044

KOREM 044

DANREM 044/GAPO Gelar Bakti Sosial

Diperbarui: 17 Juni 2015   09:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

142658219169781137

Batu Raja, Penrem 044/Gapo

Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Suko Basuki bersama Pangdam II/Sriwijaya, Pengkab Oku Induk, dan Aparat TNI Polri melaksanakan Bhakti Sosial Kesehatandengan melaksanakan penyuluhan Kb Kes sunatan masal dan donor darah.

Bhakti Sosial ini digelar untuk membantu masyarakat kurang mampu yang memerlukan pengobatan, membantu pengadaan darah di PMI Batu Raja, membantu pelayanan KB bagi masyarakat yang ingin menggunakan alat kontrasepsi dan pemberian sembako gratis.

Masyarakat Batu Raja menyambut senang dengan diadakannya Bhakti Sosial yang diselenggarakan oleh Kodim 0403/Oku dalam membantu kesulitan masyarakat di sekitarnya sehingga dapat menciptakan warga yang sehat, memiliki rasa kemanusiaan dalam membantu sesama serta memiliki kesadaran dalam menciptakan keluarga kecil yang sederhana dan sehat serta sejahtera.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin 17/3/2015 di lapangan Ahmad Yani Taman Kota Batu Raja dihadiri Pangdam II/Sriwijaya beserta rombongan, Bupati Oku Induk, FKPD Oku Induk para Babinsa, masyarakat yang antusias dengan dilibatkannya TNI dalam mendukung Bhakti Sosial Kodim 0403/Oku.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline