Lihat ke Halaman Asli

MEDIA CENTER BABELAN BERWIBAWA

BABELAN BERWIBAWA, TANGGUH DAN RELIGIUS

Babinsa Bahagia Komsos Bahas Keamanan Lingkungan

Diperbarui: 25 Mei 2021   15:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kegiatan Komsos dengan Warga (Sumber: H. Waone)

Babelanberwibawa-Babinsa Kelurahan Bahagia Koramil-04/Babelan Sertu Iwan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Hanif melaksanakan Komsos ke Ketua RW 023  beserta jajarannya Senin (24/5/2021).

Komunikasi sosial yang dikemas dalam acara Musyawarah Kamtibmas bersama Ketua RW 023 membahas Keamanan lingkungan dan Pelaksanaan Protokol Kesehatan di Wilayah RW 023.

Babinsa Kelurahan Bahagia Sertu Iwan Setiawan, Bhabinkamtibmas Bripka Hanif  dan Ketua RW 023 Sudarwanto terlihat serius membahas persoalan di masyarakat RW 023

"Inilah fungsinya kita kumpul berdialog membahas sejumlah permasalahan.Terutama keamanan lingkungan, " kata Sertu Iwan.

Dari musyawarah inilah kata Sertu Iwan , segala bentuk kegiatan maupun masalah yang ada di lingkungan bisa diselesaikan dan dipecahkan bersama.

Lingkungan RW 023 lanjut Sudarwanto, selama ini sudah tertib dan aman. "Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan lingkungan RW 023. Jadi mari pertahankan keamanan lingkungan yang selama ini ada di wilayah ini, terutama dari tindakan kriminal dan pemakaian narkoba," jelasnya.

Bhabinkamtibmas Bripka Hanif berharap seluruh elemen di RW 023 berserta Jajarannya bisa mengatasi segala kesulitan dan permasalahan yang ada di masyarakat."Penyakit masyarakat merupakan musuh bersama yang harus diperangi.Karena merusak generasi muda sebagai penerus bangsa," tegasnya.(H. Waone)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline