Lihat ke Halaman Asli

MEDIA CENTER BABELAN BERWIBAWA

BABELAN BERWIBAWA, TANGGUH DAN RELIGIUS

Koramil-04/Babelan Berbagi Kebahagiaan dengan Warga Sekitar

Diperbarui: 12 Mei 2021   19:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Personel Koramil-04/Babelan bagi bagi Takjil / dokpri

Babelanberwibawa- Di penghujung Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Danramil-04/Babelan Kapten Inf Isgiyanto beserta Anggota melakukan pembagian Takjil kepada warga dan pengguna jalan di depan Makoramil-04/Babelan Jl. Pasar Babelan Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Rabu (12/5/2021).

Danramil-04/Babelan Kapten Inf Isgiyanto mengatakan, bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh Koramil-04/Babelan ini terkait dengan pembagian takjil kepada warga masyarakat hari ini adalah "Salah satu bentuk kepedulian kepada sesama dan kemudian juga untuk mempererat hubungan silahturahmi antara masyarakat dengan TNI khususnya di wilayah Babelan.

Lebih lanjut pembagian takjil gratis yang di bagikan kepada warga dan pengguna jalan yang melintas berupa makanan dan minuman, tujuanya agar pengendara dan pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah dapat berbuka puasa di dalam perjalanan tetap dengan mentaati Protokol Kesehatan.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat harus peduli terhadap kesehatan dan keselamatan dirinya masing-masing. Selama pandemi covid-19 ikutilah anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19 tersebut", tukasnya.(H. Waone)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline