Lihat ke Halaman Asli

MEDIA CENTER BABELAN BERWIBAWA

BABELAN BERWIBAWA, TANGGUH DAN RELIGIUS

Personel Koramil-04 Babelan BKO Pos Pengamanan Ketupat 2021

Diperbarui: 10 Mei 2021   16:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pos Pam ketupat Jaya 2021 pasar Induk Cibitung (H. Waone)

Babelanberwibawa-Personel Koramil-04/Babelan melaksanakan perbantuan (BKO) kepada Polres Metro Bekasi dalam rangka pengamanan Ops Ketupat Jaya 2021 di Pos Pam pasar induk cibitung bersama Polsek Cikarang Barat,Pramuka dan Dinas Perhubungan Kab. Bekasi melakukan pemeriksaan kendaraan umum dan pribadi, Senin (10/5/2021).

Pengamanan yang dipimpin Ipda Anwar, "Sasarannya adalah pemeriksaan kendaraan umum dan sepeda motor sebagai langkah penyekatan antisipasi larangan mudik oleh pemerintah di wilkum Polres Metro Bekasi," tegasnya.

Ipda Anwar ini menambahkan, sasaran dari penyekatan massa yang akan melaksanakan mudik menuju Jawa ini adalah kendaraan roda empat dan bus yang membawa penumpang, baik angkutan pribadi maupun umum dan sepeda Motor.

"Kita lakukan pemeriksaan barang-barang bawaan, termasuk kemungkinan ada tidaknya bahan peledak, senjata api hingga senjata tajam atau barang lainnya yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain dan memerintahkan memutar kembali kendaraannya" urai Ipda Anwar.(H. Waone)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline