Lihat ke Halaman Asli

Karina

Wara Wiri di Internet

5 Aplikasi Kencan Terunik 2024

Diperbarui: 2 Januari 2024   17:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Veeka

Salah satu resolusi di tahun 2024 bagi banyak orang adalah menemukan jodoh. Aplikasi kencan online terbukti membantu banyak orang untuk menemukan pasangan hidup.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian memiliki kesempatan untuk bertemu dengan banyak orang baru di luar lingkup pertemanan kalian sendiri. Kalian pun dapat berbincang banyak hal seperti hobi, makanan hingga film favorit kalian. Hal inilah yang memudahkan kalian menemukan pasangan hidup yang sefrekuensi.

Tidak seperti dahulu kala, kalian hanya membutuhkan ponsel pintar dan koneksi internet untuk berkenalan dan berhubungan dengan banyak orang baru di tahun 2024. Meskipun terlihat mudah, tetapi butuh ketekunan dan pengorbanan waktu hingga kalian menemukan orang yang cocok dengan kalian.  

Beriku ini 5 Aplikasi Kencan Terunik 2024 di Indonesia :

1. Veeka 

Sebagai pendatang baru, Veeka menawarkan banyak hal menarik yang memudahkan kalian untuk menemukan jodoh seperti endless matchmaking, anonymous chat hingga zodiac chat. Selain menemukan jodoh, kalian dapat menemukan teman baru yang sefruekensi dengan kalian dan bisa membahas banyak hal seperti musik, film, ramalan bintang hingga makanan favorit kalian. 

Dengan banyaknya fitur yang ditawarkan, kalian memiliki kesempatan tinggi untuk mendapatkan teman baru maupun pasangan baru di tahun 2024. Selain itu, fitur live voice chat memudahkan kalian untuk bergabung dengan grup para family yang sudah aktif atau terbentuk terlebih dahulu di Veeka. 

2. Hinge

Aplikasi kencan yang satu ini memberikan batasan untuk berkenalan dengan banyak orang di dalam aplikasinya. Mereka hanya menyajikan orang yang memiliki minat yang sama dengan kalian sehingga tercipta interaksi yang berkualitas. 

Selain itu banyak pertanyaan interaktif yang dapat digunakan oleh pengguna sehingga dapat dengan mudah memulai obrolan dengan orang lain dan tidak kehabisan topik untuk berinteraksi. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline