Lihat ke Halaman Asli

kopiko

menjadi diri sendiri adalah jalan ninjaku https://www.spbogoal.com/

Livescore Bundesliga: Lewandowski Pecahkan Rekor

Diperbarui: 26 Mei 2021   16:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Bayern Munchen sudah memastikan diri sebagai juara Bundesliga. Meskipun demikian pada saat pertandingan pekan terakhir, juara bertahan ini tetap tampil maksimal. Hasil Livescore yang mempertemukan mereka dengan Augsburg berakhir dengna kemenangan telak 5 -- 2.

Pertandingan yang dilangsungkan di Allianz Arena, pada Sabtu 22/05/21 tersebut berlangsung dengan sangat menarik. Augsburg dan Munchen tidak punya ambisi khusus pada pertandingan ini. Munchen sudah memastikan diri sebagai juara Bundesliga.

Sedangkan Augsburg sudah lolos dari zona degradasi, serta terpaut poin jauh dengan zona lolos Europa League. Oleh karena itu, pada Sabtu 22/05/21, kedua tim bermain santai dan terbuka. Hanya saja Munchen sebagai juara Bundesliga 9 kali berturut -- turut, ingin mengakhiri musim dengan kemenangan sempurna.

Babak Pertama Munchen Banjir Gol 

Sejak peluit babak pertama dibunyikan Munchen langsung bermain agresif dan menekan pertahanan Augsburg. Hasilnya langsung terbukti, Livescore Bundesliga menunjukkan Munchen langsung unggul satu gol berkat gol bunuh diri Jeffrey Gouweleeuw.

Unggul satu gol tidak membuat Munchen berpuas diri. Mereka tetap bernafsu mengurung pertahanan pemain Augsburg. Akhirnya pada menit ke -23, anak asuh Hansi Flick tersebut berhasil mencetak gol lagi, berkat aksi memukau Gnarby, sehingga kedudukan menjadi 2 - 0.

Pada menit ke -25, Augsburg mendapatkan hadiah penalty. Sayangnya D. Caligluri yang dipercaya sebagai algojo gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Skor pun tetap bertahan 2 -- 0 bagi keunggulan Munchen.

10 menit berselang setelah gol Gnarbry, Munchen kembali memperlebar keunggulan. Kali ini Joshua Kimmicn yang mengukir namanya di papan skor. Menerima umpan dari Kingsley Coman, tendangan Kimmich berhasil menundukkan kiper Augsburg.

Menjelang berakhirnya babak pertama, pasukan Die Roten mendapatkan satu lagi tambahan gol. Kingsley Coman yang sebelumnya sudah mencatatkan assist, kali ini berhasil mencetak gol pada menit ke -- 43. Umpan manis dari David Alaba berhasil dimanfaatkan pemain Prancis tersebut menjadi gol. Peluit babak pertama akhirnya dibunyikan, dengan keunggulan sementara Munchen  4 -- 0.

Livescore Babak Kedua: Permainan Augsburg Membaik

Memasuki babak kedua, Augsburg mencoba keluar dari tekanan dan mulai mencari celah pada lini belakang Die Roten. Pada babak kedua, Munchen juga mulai mengendurkan serangan mereka. Serangan -- serangan yang dibangun pasukan Augsburg akhirnya membuahkan hasil pada menit -- 67.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline