Lihat ke Halaman Asli

Lirik lagu "Rumah" Salma Salsabila

Diperbarui: 10 Februari 2023   07:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber foto : https://www.mengerti.id/


Salma salasabila merupakan peserta Indonesian idol musim 12. Salma pada spekta 1 membawakan lagu yura yunita yaitu dunia tipu tipu hingga sekarang trending nomer 1 di youtube dalam waktu 7 jam. 

Salma menyayikan lagu dunia tipu tipu karena ini salah satu lagu kesukaan salma sebagai anak rantau, lagu ini selalu berhasil membuat salma menangis saat rindu kepada orang tua.

Ucapan salma untuk orang tuanya karena belum bisa datang "untuk mama papa sehat selalu karena tadi dapat kabar bahwa kemarin sempat sakit barengan. Jadi lagu ini salma persembahkan untuk papa sama mama semoga sehat selalu dan bisa satang ke studio".

Arti orang tua bagi salma "mau semarah-marah kita mau sejauh kita sama orang tua pada akhirnya hal senang, hal sedih, hal paling jauh hanya kita yang bisa nerima sama orang tua".

Salma karena rindu dengan orang tuanya, salma membuat lagu untuk orang tuanya sebagai cara menyampaikan rasa rindu ke orang tuanya.

Boy menyuruh salma menyanyikan lagunya agar semua yang ada di studio dan penonton dirumah bisa merasakan seberapa rindunya salma dengan orang tuanya.

Lirik lagu "Rumah" Salma salsabila

Setiap hari kau tanyakan

Apakabar adik

Meski tak semua jawaban

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline