Lihat ke Halaman Asli

Wisata Coban di Batu Malang

Diperbarui: 19 Januari 2023   15:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber foto:https://outbounddimalang.com/

Wisata Coban Di Kota Batu Malang

Kota Batu merupakan tempat yang banyak wisatanya, disana terdapat beberapa macam coban. Di setiap coban memiliki wahana yang berbeda-beda, disana anda juga bisa merasakan sensasi dingin dan sejuk bersama air, angin, dan udara. 

Jika anda ingin pergi ke Kota Batu jangan lupa untuk berwisata ke tempat-tempat tesebut, disana anda juga bisa melakukan outbound dan gathering. karena ditempat-tempat itu sangat menarik. Jika anda ingin berlibur silahkan anda melihat seputar deskripsi coban disini.

Coban Rondo

Coban Rondo merupakan salah satu wisata coban terbaik yang ada di Batu, disana anda juga bisa menikmati beberapa fasilitas seperti tempat berkemah(outbound), tempat pemancingan, tempat jogging, penginapan, lintasan sepeda gunung, labirin, dan persemian tanaman hutan. 

Adapun wahana yang menarik seperti Offroad Jeep, Berkuda/delman, Panahan, Skuter, Flaying Fox, ATV. Coban Rondo biasanya di datangi oleh para wisatawan untuk studi banding dan berkemah. 

Jika anda ingin kesana silahkan cek alamat dibawah ini ya.

Jl. Coban Rondo, Krajan, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65391

Coban Putri

Coban Putri merupakan tempat wisata yang biasa di buat untuk berkumpul bersama. Disana anda masih bisa merasakan udara segar walaupun tempatnya berada di kota, disana anda bisa bersantai sambil berendam dan menikmati pemandangan yang ada, disana anda juga bisa melakukan foto ditempat- tempat tertentu seperti gardu pandang, ayunan di samping tebing, jembatan bambu, bendungan dll. 

Disana anda juga bisa menyewa Flying Fox, dan Mobil Jeep, dan disana anda juga bisa melakukan kegiatan berkemah dan berkumpul bersama keluarga atau teman masa sekolah. Disana anda juga bisa melihat sensasi coban putri dimalam hari dengan menyaksikan kawasan hutan yang mulai tertutup oleh kabut sambil menyalakan api unggun sambil menikmati makanan yang anda bawa. 

jika anda ingin mencoba ke tempat ini silahkan datang ke alamat dibawah ini.

Jalur Lkr. Bar., Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316

Coban Rais

Coban Rais merupakan tempat hist yang ada di Kota Batu yang berada di sebelah Batu Flower Garden. Coban Rais telah diburu masyarakat sejak Batu Flower Garden dibuka. Coban Rais memiliki pemandangan alam yang sangat indah, terutama air terjun yang indah, Lapangan yang berwarna hijau dan luas terlihat segar ketika dilihat. 

Suhu udara di sana sangat sejuk, sehingga wisatawan sangat nyaman ketika berada di sana. Coban Rais biasanya di datangi oleh para wisatawan untuk studi banding. Tempat itu sekarang sangat hist di medsos karena terdapat banyak sekali tempat foto khususnya di Bukit Bulu Batu Flower Garden, seperti panggung i love u, ayunan, bukit bunga, tempat tidur gantung, pos pengamatan, sepeda gantung, rumah hobbit, skybike, ayunan, dan lain sebagainya. 

Tempat tersebut berada di alamat berikut.

Jalur Lkr. Bar. No.8, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316

Coban Talun

Coban Talun berada tengah lingkungan alam yang masih asri dan suasana yang masih sejuk. Coban Talun biasa dikunjungi oleh wisatawan pada saat tertentu, karena saat hujan tiba kawasan coban talun agak menakutkan karena biasa terjadi banjir. 

Coban Talun juga menjadi idaman para wisatawan karena tempat memiliki penginapan yang cantik, indah, bagus dan tiada dua. Coban Talun memiliki tempat-tempat yang tak kalah menarik dengan lainnya, seperti kebun bunga, Kuliner, Penginapan, Toko Souvenir, dan penyewaan ATV. 

Jika anda tertarik untuk mencoba datanglah ketempat ini.

Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline